Yang terus Pergi Dari Atletico dan Bintang-bintangnya

Update Terakhir: July 10, 2015

1212

 

Agen Bola Trepercaya-Diego Simeone dihadapkan pada tantangan yang sama saat harus kembali membangun skuat seperti yang terjadi Atletico Madrid, Los Colchoneros menyambut musim baru dengan tahun trekhir kehilangan pemain pilar. Dalam kesempatan ada Klausul yang menyebutkan bahwa pemain transfer Turan, 28 tahun itu bias dikembalikan ke Atletico sebelum kalau Barca melakukan hal tersebut tanggal 20 juli, uang yang mereka dapatkan kembali akan di potong, 10% dari nilai transfer.

Dua pemain penting Atletico yang sudah dipastikan meninggalkan Vicente Calderon di musim panas ini adalah Arda Turan dan striker Mario Mandzukic menerima pinangan Juventus. Laporta belum tahu apakah akan mempertahankan Turan atau dia akan lebih dulu berdiskusi mengembalikannya ke Atletico, yang akan dia angkat sebagai Direktur Olahraga dengan Eric Abidal, jika dirinya terpilih presiden sebagai, dan Enrique.
Simoeone memang dapat pemain pengganti menyusul rencana kedatangan nama lainnya adalah Vietto juga akan bergabung, Martinez dari Porto, dalam skuat Atletico setelah diboyong dari Villarreal. Kepindahan ini sangat kapten timnas Turki ini tak akan lagi menghadapi disyukuri oleh Turan, Lionel Messi sebagai musuh. Dia bahkan akan berada satu satu tim dengan megabintang asal Argentina itu.

Agen Sbobet Terpercaya-Apa yang dialami Atletico di musim panas 2015 ini seperti ulangan usai menjuarai La Liga Primera dan menembus Liga Champions, final Atletico digerogoti kekuatannya Liga Champions. Diego Costa, Thibaut Courtois dan Filipe Luis diangkut Chelsea ke Inggris. Setelah sering menderita setiap berhadapan dengan pemain Luis Suarez, Neymar seperti Messi dan sekarang saya punya kehormatan bermain bersama Andres Iniesta, messi adalah pemain terbaik di dunia dan bersama meraka, Iniesta tutur pemain 28 tahun ini, adalah idola saya.

Meski begitu Atletico masih bias memberikan perlawanan dalam upaya menjuarai La Liga dan liga Spanyol. Selain finis ketiga di kompetisi domestic, Atletico bias melangkah ke perempatfinal di mana mereka kalah agregat o-1 dari Real Liga Champions, Madrid. namun, jadi tidaknya Turan pindah ke Barca masih akan ditentukan oleh hasil pemilihan sejauh ini yang pasti presiden klub menginginkan Turan, adalah incumbent Josep yang mengklaim si pemain memang dibutuhkan, Maria Bartomeu, oleh pelatih sementara itu calon-calon presiden yang Luis Enrique, lain bias saja membatalkan transfer Turan.

Klub dan skuat selalu menjadi tenang dan kekuatan untuk membangun kembali diri sendiri dari beberapa pemain penting pergi benar kalau musim ke musim, tapi mereka yang dating punya perform bagus dan kami yakin bisa berkompetisi musim ini sebagaimana kami telah berhasil melakukannya,”