Steven Gerrard akan menyumbangkan trofi bagi LA Galaxy Terbuka Lebar

Update Terakhir: May 27, 2015

Steven Gerrard akan menyumbangkan trofi bagi LA Galaxy Terbuka Lebar

Steven Gerrard akan menyumbangkan trofi bagi LA Galaxy Terbuka Lebar

Steven Gerrard akan menyumbangkan trofi bagi LA Galaxy Terbuka Lebar

AGEN BOLA TERPERCAYA – Liverpool tidak akan kembali memiliki pemain kelas dunia, setelah ditinggalkan oleh Steven Gerrard, Jamie Carragher, setelah pemain berusia 34 tahun itu memutuskan untuk hengkang dari Anfield musim ini. Steven Gerrard selama 17 tahun bermain untuk Liverpool.Meski tidak bisa memberikan akhir manis bagi Liverpool di pertandingan terakhir Premier League saat dikalahkan Southampton pada akhir pekan lalu, Carragher tetap menempatkan Gerrard sebagai pemain top dunia. Legenda yang dimiliki The Kop, Kenny Dalgish juga tidak bisa dibandingkan dengan mantan kapten Timnas Inggris itu. Liverpool menjadi klub satu-satunya di mana Gerrard bermain. Ayah empat putra ini juga mengawali karier sepakbolanya di akademi The Reds, sebelum akhirnya masuk tim utama pada musim 1998. Selama 17 tahun Steven Gerrard sudah mengalami pasang surut bersama Liverpool. Kenangan terindahnya yaitu saat menyumbangkan trofi Liga Champions pada musim 2005.

perjalanan Steven Gerrard memang kurang lengkap tanpa mempersembahkan trofi Primier League , namun hal itu bukan menjadi penghalang bagi pemain berusia 34 tahun itu untuk membawa berbagai trofi untuk tim barunya, peluang Steven Gerrard akan berusaha keras untuk bisa menyumbangkan trofi bagi LA Galaxy terbuka sangat lebar, tim yang di arsiteki Bruce Arena musim lalu baru saja mengangkat Trofi MLS dan sudah empat kali menjadi kampiun.Steven Gerrard yang akan bermain untuk tim barunya LA Galaxy , Steven Gerrard akan memberikan yang terbaik dan akan menunjukkan kualitas permainan untuk LA Galaxy. Steven Gerrard akan tetap menjadi pemain andalan bagi LA Galaxy , Steven Gerrard memutuskan keluar dari Liverpool dan bergabung dengan tim yang berlaga di Major League Soccer MLS musim panas ini, Steven Gerrard akan serius bermain di LA Galaxy , Steven Gerrard pastikan ingin LA Galaxy juara di MLS dan mengangkat Trofi.

Steven Gerrard akan terus menerus berusaha bahwa Steven Gerrard yang akan bermain di LA Galaxy , Steven Gerrard akan berusaha memberikan yang terbaik buat LA Galaxy dan Steven Gerrard mengerti bahwa LA Galaxy ingin saya bermain dan menyumbangkan trofi MLS.

BOLA388

SBOBET / 388A / CBO855 / IBCBET / I1BET / GD88 / 1SCASINO /KLIK4D / POKERKING 88 / ASIAPOKER 77