Situs Bola Champions Terbaik - Real Madrid Gagal Perlebar Jarak di La Liga

Situs Bola Champions Terbaik – Real Madrid Gagal Perlebar Jarak di La Liga

Update Terakhir: February 23, 2017

Situs Judi Bola Liga Champions Terbaik – Kekalahan Real Madrid Buat Gagal Perlebar Jarak Di La Liga Dengan Barcelona

Situs Bola Liga Champion Terpercaya – Sekali lagi Real Madrid harus gagal dalam memaksimalkan peluang untuk memperlebar jaraknya di La Liga.Usai mengalami kekalahan atas Valencia.

Pada Kamis 23/07/2017 dinihari WIB,Madrid mulai memainkan salah satu laga tundanya.Los Blancos pun tandang ke Markas Valencia.Pertandingan yang tertunda itu pun dikarenakan ikutnya Real Madrid dalam ajang Piala Dunia Antar Klub. – Situs Bola Terbaik 2017

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio de Mestalla  itu,Madrid harus mengakui ditaklukan dengan skor akhir 1 Р2.Dua gol cepat dari sang tuan tumah pada awal babak pertama mampu dibalas sekali oleh Madrid.

Baca Juga :

Gol balasan Madrid dicetak oleh sundulan Cristiano Ronaldo jelang waktu turun minum.Saat ini perolehan angka Madrid terpaku di angka 52 dari 22 pertandingan.Walaupun demikian mereka masih memimpin klasemen.

Los Blancos juga masih memiliki laga tundanya melawan Celta Vigo.Kini Madrid hanya berjarak satu angka dari Barcelona yang duduk diposisi kedua.Sergio Ramos pun mengakui timnya sempat panik dengan kondisi ini. – Agen Bola Terpercaya

Tapi sang manajer Zinedine Zidane selalu bijak dalam menyikapi kekalahan klubnya.Dia selalu memberikan semangat serta mengingatkan anak asuhnya untuk tetap foku.Karena menurut Zidane musim masih sangat panjang.

“Saya dan rekan setim pasti kecewa dengan kekalahan ini.Kami gagal untuk memperlebar jarak poin kami dengan Barcelona.”Tutur Sergio Ramos

“Tapi meski begitu,Pelatih kami Zidane selalu mengarahkan untuk tidak kehilangan percaya diri.Karena musim masih panjang.”

“Zidane selalu mengongatkan kami untuk fokus pada kemenangan bukan pada kekalahan.Kami harus lebih baik lagi dipertandingan kedepan.”Sambungnya

Casemiro pun iktu berkomentar tentang kekalahan timya ini.Kendati gagal menjauhi rival,Dia menegaskan bahwa masa Real Madrid belum berakhir.

“Kehilangan poin disaat seperti ini memang sangat menyakitkan.Tapi kami harus tetap tenang.”Ungkap Casemiro

“Kami harus memimpin dan kami juga harus tetap bekerja keras.Sekarang kami akan fokus pada Villareal yang akan jadi lawan berat kami.”