Sikap Membangkang Sterilng pada Liverpool, Kecam Gerrard

Update Terakhir: July 11, 2015

Sikap Membangkang Sterilng pada Liverpool, Kecam Gerrard

Agen Bola Terpercaya-Steven Gerrard benar-benar mengecam keras perilaku Raheem Sterling kepada Liverpool mantan kapten The Reds ini meminta Stering belakangan ini. untuk lebih jantan menghadapi Henderson resmi hari jumat ini (10/7), di transfer, diperkenalkan sebagai kapten Henderson degan demikian naik pangkat dengan Liverpool yang baru. setelah sebelumnya sempat menjadi deputi Gerrard.

Bukan kabar yang mengejukan bila Sterling memang sudah tidak nyaman bemain bersama Liverpool. Mengulur-ulur negosiasi, dimulain degan terus perpanjangan kontraknya dengan manajemen, hingga akhirnya berujung buntu. Ketika Gerrard taka da, Henderson-lah yang menggantikannya menjadi kapten tim sesungguhnya bukanlah memimpin tim, jadi hal yang baru buat eks gelandang Liverpool tersebut, terbilang, Henderson sudah 19 kali memimpin tim sebagai kapten.

Lewat agennya, Steriling memastikan diri tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada 2017 mendatang. Pemain berusi 20 tahun tersebut kian memperlihatkan diri ingin dimasukkan dalam daftar jual di musim panas ini. Jordan adalah seseorang yang memimpin dengan ujar Rodgers di situs resmi klub memberikan contoh.

Kondisi kian parah usia Liverpool dikabrkan sudah 2 kali menolak tawaran Manchester City untuk pemain timnas Inggris tersebut Stering dikabarkan menolak ikut tur pramusim The Reds ke Asia. Menggantikan Gerrard jelas bukan perkara gampang. Selain menggantikan Henderson juga menggantikan seorang ikon atau pemimpin klub.

Agen Sbobet Terpercaya-Tertarik, sterling tidak menunjukan batang hidungnya di sesi latihan Liverpool dalam 2 hari terkhir ini. Meskipun kabarnya dia sudah menelepon pihak klub dan mengatakan tengah dalam kondisi sakit. Dia memberikan sikap, contoh lewat aksi dan apa yang dia perbuat. Dia menunjukan komitmen total dalam pemainan dan contoh yang baik untuk seorang professional, kata Rodgers.

Melihat kondisi tersebut, Gerrard benar-benar kecewa dengan mantan rekan setimnya tersebut. Pemain yang ke LA Galaxy ini meminta Sterling untuk segera menemui pihak klub demi mencari jalan yang terbaik bagi kedua belah pihak.kendati demikian, Henderson mengaku siap menerima tantangan tersebut.

Saya tidak senang dengan semua prilaku tidak pantas itu dan pikir mereka semua harus jantan soal situasi ini, itu tidak perlu, ujar Gerrard kepada Sky Sports. Sekarang, saya akan berusaha untuk melanjutkannya dan berkembang sebagai kapten, ujarnya Henderson.

Raheem harus bicara kepada pemilik dan bilang kepada mereka apa yang dia inginkan Brendan (Rodgers), dan memulainya anda tidak harus bilang sakit atau menolak dengan cara itu, ikut tur, lanjutnya. Ketika Steven tidak masuk tim, saya mencoba berusaha sebaik mungkin untuk musim depan, menggantikannya dan mengenakan ban kapten di lengan.

Gerrard menilai bila fans masih ingin melihat Sterling terus berseragam Liverpool di beberapa maka dari itu, dia melihat Sterling beberapa musim ke depan, memberikan balasan yang kurang adil kepada klub (one). Mengantikan Steven Gerrard sebagai, seorang pemimpin bukan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, namun perkara mudah, meyakini bahwa jorda Henderson bias melakukannya.