Sepp Blatter Terkejut, Messi Mendapatkan Bola Emas

Update Terakhir: October 2, 2014

Berita bola | Berita Bola TerbaruKetua atau Presiden FIFA mengaku sangta kaget setelah mengetahui kabar yang di dengarnya, seperti apa yang telah kita ketahui pemain asal Argentina Lionel Messi mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik seusai pertandingan Final melawan Jerman kemarin pada tanggal 14 Juli 2014.

Messi mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, penghargaan yang berupa Bola Emas itu sepertinya tak membuat Messi bahagia saat tau Timnya telah kalah dengan skor 1 – 0 dari jerman di laga Final, dan sejauh ini Lionel Messi berhasil mengemas 4 goal di enam pertandingan Piala dunia.

“Saya sangat kaget dengan adanya kabar tersebut, Messi mendapatkan gelar pemain terbaik di pertandingan ini tentunya itu adalah hal yang sangat luar biasa” kata Blatter dalam acara Konferensi pers di Maracana.

Berbeda dengan Luis Suarez yang mendapatkan hukuman akibat menggigit salah satu pemain bek Italia Giorgio Chiellini,sangsi yang di terima nya cukup berat dengan di larang beraktifitaas di dalam lapangan selama 4 bulan.

“Untuk menjawab masalah Suarez saya rasa hukuman yang di terimanya cukup berat bagi dirinya, Namun saya sebagai ketua FIFA saya harus tetap memberi keadilan dan menyetujui keputusan dari dewan komite, dan saya rasaj itu hukuman yang cukup pantas bagi Suarez untuk tidak mengulangi hal yang sama suatu saat nanti” tegas Blatter.

“Dia akan kembali bermain seperti semula setelah semuanya kembali normal, kami akan meminta sebuah kepasian darinya dalam urusan mencetak goal”
“Saya juga berharap agar ia cepat pulih, Saat ini ia berada di suatu Club terbaik di muka bumi ( Barcelona )