Sepp Blatter Pimpin FIfa lagi Luis Figo Kecewa

Update Terakhir: May 30, 2015

 

 

 

 

 

 

 

Louis Figo Kecewa Atas Kembali Terpilihnya Sepp Blatter Untuk Menjabat Sebagai Presiden FIFA 2014 – 2019

Sepp Blatter Pimpin FIfa lagi Luis Figo Kecewa

Agen Bola Terpercaya – Dalam perseteruan yang terjadi saat ketahuannya kasus korupsi yang menimpa beberapa petinggi FIFA nampaknya tidak ada habisnya di perbincangkan, seperti yang kita ketahui, korupsi yang menjerat beberpa petinggi yang membuat beberapa negara dunia pesepak bola ikut jatuh ke dalam kasus tersebut, namun hal iti tidak berlaku untuk pemimpion FIFA Sepp Blatter.

Dalam kahsus yang banyak di perbincangkan Sepp Blatter terlihat sangat tenang dalam pengambilan kasus korupsi tersebut, namun di balik ketenangannya mengundang banyak pertanyaan serta memancing emosi para dunia pesepak bola dunia, karena di bawah kepemimpinanya lah Korupsi dapat terjadi.

Namun Seperti apa yang sudah kita ketahui Presiden Sepp Blatter telah terpilih kembali kembali untuk menduduki Bangjku presiden dari FIFA tersebut, atas kemenangnanya tersebut membuat ramai para media sosial karena banay kayg mengeritik kememanganya tersebut, salah satunya adalah Luis Figo, ia menyatakan kekecewanya atas terpilihnya Sepp Blatter.

Luis Figo sama sekali tidak menyangka akan hal ini, dengna kembali terpilihnya Sepp Blatter sebagai Presiden FIFA, untuk periode 2015 – 2019.

Atas kemenangnaya tersebut Legenda Sepeka bola Portuga tersebut mencibir tentang kemeangan  Sepp Blatter dan ia menilai bahwa dunia sepakbola Internasioal sudah tidak adil lagim, dan ia merasa dunia sepakbola ini sudah sangat kelam dan tidak lagi murni, ia merasa bahwa FIFA sudah di kuasai oleh sebagian petinggi.

” hari ini merupakan hari yang suram lainya Di Zurich. FiFA tidak lagi menunjukan lagi kepercayaan yang murni, dan semua orang sudah kalah dengan kuasa para petnggi , dan saya kira semua orang sudah di butakan dengan hal itu” kata Figo.

“Blatter mangambil sikap yang sinis ketika ia di katakan tidak dapat mengambil sikap untuk mengendalikan semua oran, itu jelas menyinggung kepintaran semau orang “

“bersama dengan dirinya, dengan terpilihnya Mr Batter selama perjalanan FiFA telah mengalami banyak penurunan dari tahun ke tahun”

“andai saja Blatter sedikit mementigkan FIFA dan dunia pesepak bola, harusnya ia mundur dari pemilihan, dan ia akan mundur dari beberapa harui kedepan” katanya