Sang MegaBintang Cristiano Ronaldo Kini Dibanjiri Pujian

Update Terakhir: February 20, 2015

Sang MegaBintang Cristiano Ronaldo Kini Dibanjiri Pujian

Sang MegaBintang Cristiano Ronaldo Kini Dibanjiri Pujian

Sang MegaBintang Cristiano Ronaldo Kini Dibanjiri Pujian

Mantan pemain Manchester United itu membuka keunggulan tim via tandukannya di menit 26, sebelum di menit 79 memberikan assist atas gol yang diciptakan Marcelo. Rekan-rekannya pun memuji Ronaldo, sekaligus mengakui bahwa beban kini terlepas dari pundak sang pemenang Ballon d’Or.Cristiano terlihat hebat dan penting ia mencetak gol. Beban lepas darinya, ini baik untuk kami. Kami grup dan satu, kami sudah cukup dikritik,Sang MegaBintang Cristiano Ronaldo kini sudah di performa nya, kini Ronaldo akan membuat para Fans Madrid senang bahwa dirinya akan bermian lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sebelum laga melawan Schalke Kamis 19 Februari dini hari di Liga Champions, Cristiano Ronaldo banyak dikritik karena performanya yang menurun. Persepsi itu pun berubah setelah megabintang Real Madrid itu turut membantu timnya meraih kemenangan 2-0.Selalu menyenangkan melihatnya mencetak gol, karena itu sangat membantu. Ia punya kapasitas untuk merubah pertandingan dengan golnya. Ia selalu baik-baik saja, tapi ketika ia mencetak gol, ia senang

Cristiano Ronaldo baik-baik saja, saya tak pernah melihatnya sedih dan tersenyum seperti yang memang kami butuhkan dari rekan kami. Kami ingin mentransfer kebahagiaan ke ruang ganti, kami seperti keluarga dan Carlo Ancelotti ayah kami, Real sudah bagian hidup kami, Bahwa Real Madrid sudah sebagai saudara sendiri bagi kami semua, kini kami akan berusaha terus menerus untuk bisa mengangkat Trofi Liga Champions UEFA Kembali nantinya.