Perpisahan Iker Casillas Akhirnya Merapat ke Porto

Update Terakhir: July 16, 2015

Perpisahan Iker Casillas Akhirnya Merapat ke Porto

 

Agen Bola Terpercaya-Kemeja berwarna biru gelap, dengan mengenakan, iker Casillas melontarkan pernyataan du hadapan itu adalah konfrensi pers terakhir untuk Real Madrid jumlah ini menurut Casillas para jurnalis, tidaklah relevan karena adanya perbedaan besaran pajak antara Spanyol setelah bernegosiasi, Madrid akhirnya menawarkan Portugal, pesangon sebesar 14 juta eruo.

Casillas sudah dipastikan tidak akan menjadi bagian dari skuat Los Madrid memutuskan untuk melepaskannya ke FC Blancos musim depan. Porto setelah kesepakatan di antara kedua klub tercapai pada sabtu persoalan pesangon yang membelit iker Casillas (11/7) kemarin. dalam proses transfer ke FC Porto Casillas telah menyepakati soal jumlah pesangon akhirnya selesai. yang telah diajukan oleh Real Madrid.

Casillas pun menjalani cerita yang sama seperti Fernando Hierro ataupun kapten-kapten Madrid yang tidak bisa menghabiskan Raul Gonzalez, karier di klub yang sudah kadang identic dengan mereka. Proses kepindahan Casillas memang sempat Madrid awalnya ingin membayarkan pesangon mengalami tarik ulur. Casillas di angka 10 juta.

Lewat sebuah surat perpisahan, Casillas pun mengucapkan terima kasih kepada Madrid beserta para pendukungnya, pelatih dan staf. Oers tersebut pun Casillas dalam konfrensi, tidak bisa menahan tangisnya. Tapi dalam Madrid menurunkan pesangon Casillas hingga perkembangan berikut, kipper 34 tahun tersebut sempat kecewa menyentuh 12,5 juta, dengan ulah Madrid.

Agen Sbobet Terpercaya-Kata-kata sempat tertahan di tengah meluncur keluar seakan menolak untuk tenggorokannya sampai-sampai, kipper berusia 34 tahun itu mengambil minum untuk menyeka kata-kata tersebut dan menyusunnya kembali. Real Madrid dan FC Porto telah menyepakati transfer iker Casillas ke resmi mereka begitu pernyataan dalam situs klub Portugal.

Saya dating ke stadion yang megah ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada terutama kepada semua fans Real Madrid kalian semua, ujar Casillas seperti dilansir Marca. Negosiasi ulang pun didengar. Casillas akhirnya bersedia menerima tawaran lansiran Marca tersebut.

Dengan demikian berakhir sudah pengabdian 25 tahun Casillas ia pun berjanji untuk bermain sebaik mungkin bagi porto musim depan. Casillas sebelumnya untuk Madrid, sudah sepakat secara personal bergabung ke Porto. Rencananya, Casillas bakal diikat selam dua tahun. Namun, ada opsi perpanjangan selama setahun jika performanya memuaskan.

Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak berusaha untuk memenangi saya juga tidak akan megecewakan mereka, trofi sebanyak mungkin. Seperti yang kalian tahu, mulai dari kemarin, saya akan pergi ke Porto saya bukan lagi pemain Real Madrid.