Manquillo Tinggalkan Liverpool jarang Dimainkan

Update Terakhir: July 10, 2015

1212

 

Agen Bola Terpercaya-Javier Manquillo seharusnya memperkuat Liverpool sampai akhir musim depan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Namun setelah merasa tak sepakat dia menuntaskan masa peminjaman, mendapatkan kepercayaan lebih cepat. Liverpool kabarnya sudah menolak tawaran sebesar 40 juta poundsterling dari City untuk Sterling. Degan penolakan bergabung ke tur dia pun berharap agar petinggi pramusim ini Liverpool melepasnya.

Manquillo gabung ke Liverpool pada tahun lalu dengan status pinjaman selama dua tahun. Liverpool pada juga punya opsi untuk mempermanenkannya setelah satu musim di Anfield.

Namun Manquillo gagal mendapatkan kepercayaan dari Brendan Rodgers, selama manajer The Reds musim, total dia hanya tampil 19 kali di berbagai 2014-2015 ajang kompetitif dengan kontribusi dua assist. Pada musim panas ini, Liverpool akan melakukan tur ke asia tenggara dan laga melawan Thailand All Star pada 14 juli juga Australia, mendatang akan menjadi latihan pertama pramusim Liverpool untuk laga pertama sudah menggelarnya, senin (6/7) awal pekan ini.

Merasa tak mendapatkan banyak kesempatan Manquillo akhirnya memutuskan untuk bermain, Liverpool sendiri juga sepakat mengakhiri meninggalkan Liverpool, masa peminjaman bek sayap 21 tahun itu lebih dini.

Agen Sbobet terpercaya-Javier Manquillo tidak akan memenuhi musim keduanya sebagai pinjaman si pemain dan Atletico Madrid sebelumnya di Liverpool. memutuskan bahwa winger dari Madrid ini akan gabung ke klub yang bermarkas di Anfield itu untuk menikmati menit-menit yang dibutuhkan selama dua musim, agar tumbuh dalam bunyi konfirmasi Atletico di situs resminya. Aspek sepakbola.

Di musim pertamanya bersama, Si Merah’ namun demikian bek tersebut tidak mendapatkan menit, yang dia dan klub sempat pertimbangkan penting untuk tujuan mengumpulkan pengalaman dalam perkembangan olahraganya jadi dengankesepakatan bersama, telah diputuskan bahwa dia tidak akan mengikuti disiplin dari tim Inggris tersebut.

Meninggalkan Liverpool, Manquillo tak lantas akan memperkuat Atletico kemungkinan besar dia akan di pinjamkan kembali, untuk musim depan. dan telah diberikan keleluasaan untuk memilih tawaran oleh Los Colchoneros. Liverpool sudah memulai latihan pramusim pada, senin (6/7/2015) awal pekan ini, memberikan kelonggaran pada Baloteli untuk tak perlu terburu-buru bergabung dalam latihan klub.

Tidak akan bergabung Manquilo dengan pramusim yang dijalani’Merah dan Putih’ Dia akan memutuskan tujuannya dalam beberapa hari, untuk peminjaman tahun kedua di antara berbagai tawaran yang dia dapatkan, yang mana telah diizinkan oleh klub,”demikian pernyataan Atletico.