kick off Indonesia Super League laga perdananya pada 4 April 2015

Update Terakhir: February 24, 2015

kick off Indonesia Super League laga perdananya pada 4 April 2015

1

Agen Bola Terpercaya – kick off Indonesia Super League laga perdananya pada 4 April 2015,Keputusan itu didapat setelah tercapainya kesepakatan antara PT Liga Indonesia, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Sebelumnya, sempat terjadi deadlock saat pertemuan tersebut berlangsung,Namun, setelah wakil ketua DPR bidang koordinator kesejahteraan rakyat, Fahri Hamzah, memfasilitasi pertemuan itu, kesepakatan akhirnya tercapai.Setelah sempat tertunda, kick off Indonesia Super League (ISL) akhirnya menemui titik cerah. Kompetisi teratas sepakbola Indonesia tersebut akan memulai laga perdananya pada 4 April 2015.

Pukul 18.15 kami bertemu di DPR dengan Fahri Hamzah. Setelah melalui beberapa perencanaan dan mempertimbangkan banyak hal, kick off ISL akan dimulai 4 April 2015. Tentunya, PT Liga akan memenuhi semua data yang telah ditetapkan oleh BOPI,Kepastian digelarnya ISL juga disampaikan ketua BOPI, M. Noor Aman. Menurut pensiunan TNI berpangkat akhir Mayjen (Purn) itu, ISL hampir pasti digelar pada awal April 2015.Saya yakin 4 april pasti kick off, tidak ada keinginan dari kami untuk memperlambat diselenggarakannya ajang tersebut. Sekarang juga kami tak ada keinginan untuk melakukan hal yang sama.

Tim Sembilan dan BOPI menginginkan agar PT Liga Indonesia selaku operator ISL melengkapi dokumen penting klub seperti kontrak pemain, ketaatan pajak peserta kompetisi, legalitas organisasi, laporan audit keuangan dan pelunasan gaji pemain,Karena mayoritas klub ISL belum memenuhi persyaratan itu, BOPI dan Menpora memundurkan laga ISL hingga 4 Maret 2015. Namun, berkat pertemuan yang diadakan hari ini, laga perdana kompetisi teratas sepakbola Indonesia akan dimulai 4 April 2015.