James Rodriguez Menepi Dua Bulan

Update Terakhir: February 5, 2015

James Rodriguez Menepi Dua Bulan

James Rodriguez Menepi Dua Bulan

James Rodriguez Menepi Dua Bulan

Kabar buruk kembali menaungi Real Madrid usai meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla,  Setelah Sergio Ramos dipastikan absen selama tiga pekan, kini giliran James Rodriguez dikonfirmasi akan menepi selama dua bulan.Pada pertandingan tersebut, James berhasil mencetak gol pertama bagi Madrid tepat di menit ke-12. Namun tak lama berselang, pemain bernomor punggung 10 itu harus ditandu keluar lapangan lantaran mendapat cedera serius.Begitu keluar lapangan, James langsung dibawa tim medis ke ruang ganti. Melihat kondisi yang kurang menguntungkan, Madrid langsung membawa sang pemain ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan sinar-X.

Setelah melalui pemeriksaan di klinik sanitas di La Moraleja, diketahui bahwa James mengalami cedera metatarsal kelima pada kaki kanannya. Sesuai rencana, ia bakal naik meja operasi dan perkiraan awal mantan bintang AS Monaco itu divonis absen selama dua bulan.Setelah melalui serangkaian pemeriksaan yang dilakukan di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, James Rodriguez didiagnosa mengalami retak tulang metatarsal kelima pada kaki kanannya. Dia akan segera menjalani proses operasi,

Dengan cederanya James dan Ramos, dapat dipastikan Madrid akan melakoni laga melawan Atletico Madrid pada akhir pekan ini tanpa kedua pemain tersebut. Sangat disayangkan, mengingat El Real tengah dalam usaha mengamankan posisi di puncak klasemen.