Jalani Tes Medis, Van Persi menuju Fenerbahce

Update Terakhir: July 10, 2015

van persi

 

Agen Bola Terpercaya-Kepindahan Robin Van Persie ke Fenerbache dan Manchester United dikabarkan semakin dekat Fenerbahce, sudah sepakat mengenai transfer striker internasional Belanda itu. Pengumuman resmi kepindahan mantan kapten Arsenal tersebut diyakini bakal dilakukan dalam beberapa dilaporkan Sky Italia, penyerang 31 tahun hari ke depan. itu telah sepakat dengan tawaran kontrak yang masih berlaku degan MU berdurasi empat tahun. Meski, kontrak RVP, sampai juni 2016.

Media ternama Inggris, melaporkan bahwa MU setuju melepaskan Van Persie, The Guardian ke Fenerbache dengan nilai tebusan 4,7 juta poundsterling (sekitar Rp 96,3 miliar) Van Persia ditawari kontrak selama tiga tahun dengan opsi Bomber Manchester United, Robin Van Persie, perpanjang setahun, kini tinggal selangkah lagi akan berseragam Fenerbahce musim panas ini striker klub liga Turki, berpaspor Belanda itu kini sedang menjalani serangkaian tes bersama tim medis Fenerbahce di Inggris.

Agen Sbobet Terpercaya-Direktur olahraga Fenerbchce, mengunjungi Inggris pada pekan ini untuk menggelar pembicaraan akhir dengan, Guiliano Terraneo’ Setan Merah’ Fenerbahce meyakini bahwa kepindahan Van Persie bias dituntaskan sebelum akhir pekan ini. Sebelumnya, Guillano terraneo terbang ke London untuk, Direktur Fenerbahce, mendiskusikan transfer RVP. Sementara, manejemen MU hungga saat ini belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait proses transfer tersebut.

Van Persie, yang digaji 250 ribu pound juga akan mendapat bayaran besar per pekan di MU, meski tidak disebutkan nominalnya, namun dari Fenerbahce, striker berusia 31 tahun ini akan menggusur Dirk Kuyt sebagai pemain bergaji tertinggi di klub. Bila nanti resmi di Van Persie akan kembali boyong Fenerbahce, bertemu dengan mantan, rekan pemain asal Porttugal tersebut telah setimnya di MU, resmi bergabung dengan Fenerbahce dengan nila 4.5 juta euro transfer terbesar.

Ditambahkan Sky Sport bahwa Van Persie saat ini sedang menjalani tes medis pertama di INggris sebagai bagian dari prosedur kepindahannya ke Fenerbahce.

Van Persie benar-benar bergabung degan Van Persie, Fenerbahce, maka dia akan kembali bereuni degan eks pemain MU Nani yang sudah lebih dulu pindah pada awal pekan ini.