Falcao tidak ingin dipusingkan dengan masalah masa depannya di United

Update Terakhir: June 1, 2015

Falcao tidak ingin dipusingkan dengan masalah masa depannya di United

Falcao tidak ingin dipusingkan dengan masalah masa depannya di United

Falcao tidak ingin dipusingkan dengan masalah masa depannya di United

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rademel Falcao tidak ambil pusing tentang masa depannya di kota Manchester United , Rademel Falcao  fokus kepada Copa America, Rademel Falcao  yang berusia 29 tahun ini tidak lagi menjalanin masa peminjaman di Kota Manchester United karena performanya tidak sesuai yang di harapkan, Agen Rademel Falcao  , Jorde Mendes sudah menerima tawaran dari berbagai klub Eropa. Agen Rademel Falcao  mengatakan bahwa Rademel Falcao  belum bisa dipastikan dimana Rademel Falcao  akan bermain di musim depan, namun, untuk sekarang falcao tidak ingin memikirkannya dulu karena ingin sepenuhnya fokus ke Copa America, penyerang kolombia itu kembali ke AS Monaco usai Manchester United memilih tidak mempermanenkan Rademel Falcao , lantaran performa yang tidak memuaskan , selama di pinjamkan Di Manchester United , Rademel Falcao  hanya mencetak 4 gol saja. Rademel Falcao  yang pernah memperkuat Atletico Madrid itu berhasrat tetap di Primier League, Chelsea yang dikabarkan ingin mendatangkan Rademel Falcao  merumput di markas besar Chealsea. Chelsea disebut sebagai klub yang paling serius membicarakan soal transfer pemain bernomor punggung 9 , Rademel Falcao  tidak ambil pusing pemain bernama lengkap Rademel Falcao  garcia zarate menyerahkan semua urusannya kepada Sang Agen.

Rademel Falcao mengatakan apakah masa depannya bersama AS Monaco, Akan tetapi saya hanya memikirkan Copa America 2015 akan digelar tidak kurang dari dua pekan lagi, Rademel Falcao  tidak ingin konsentrasinya di ajang itu terganggu, saat ini saya hanya memikirkan mengenai Copa America , banyak sekali rumor yang beredar akan masa depan saya, tapi saya santai menghadapinya , Agen saya yang akan mengurus segalanya, kolombia segrup dengan Brazil , tim yang menyingkirkan mereka di perempatfinal piala dunia 2014 lalu, Falcao menegaskan fokus timnya bukan balas dendam, itu nanti bukan soal balas dendam , jika kami menang hal itu tidak akan mengembalikan kami ke semifinal Piala Dunia jadi hal itu tidak berarti apapun, kami cuma harus bermain bagus untuk menang seperti biasanya,, saya berharap saya bisa bermain lebih baik lagi , Falcao akan terus berusaha bermain dengan performa terbaiknya , Falcao akan terus berusaha keras untuk bisa bermain lebih baik lagi.

Karier Radamel Falcao bersama Manchester United sejauh ini masih mandek. Jika kalau Falcao tak jadi lanjut bersama Manchester United musim depan, Falcao bisa kembali ke AS Monaco karena klub masih membutuhkannya.Falcao dipinjamkan oleh Monaco musim panas kemarin ke MU, dengan opsi kontrak permanen di akhir musim. Namun sampai saat ini Falcao belum bisa unjuk gigi di Premier League.Hanya 11 kali dia jadi Striker bersama Manchester United di Premier League dan hanya empat gol yang mampu disumbangkannya. Cedera lagi-lagi jadi penghambat Falcao untuk tampil maksimal , seperti yang dialaminya dalam setahun terakhir ini. wajar kalau Manchester United bakal berpikir 2 kali untuk permanenkan Striker asal kolombia itu karena mereka harus membayar sekitar 55 juta euro, jumlah yang terhitung besar bila dibandingkan dengan kontribusi Falcao, Agen Falcao mengatakan bahwa beberapa waktu lalu sudah mengutarakan kalau Falcao masih punya daya tarik untuk klub-klub besar eropa jika memang Manchester United tak membutuhkannya musim depan.

BOLA388

SBOBET / 388A / CBO855 / IBCBET / I1BET / GD88 / 1SCASINO /KLIK4D / POKERKING 88 / ASIAPOKER 77