Fabregas sangat berhasrat bantu Chelsea juarai Liga Champions

Update Terakhir: February 17, 2015

Fabregas sangat berhasrat bantu Chelsea juarai Liga Champions

1

Cesc Fabregas mengaku sangat ingin memegang piala Liga Champions. Maka dari itu, pemain Timnas Spanyol itu berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Chelsea  menjadi juara Liga Champions musim ini.Pada musim 2005-2006, Fabregas sudah sangat dekat dengan gelar juara Liga Champions, ketika ikut bermain di babak final dengan Arsenal. Akan tetapi, impian tersebut batal terjadi setelah The Gunners harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor akhir 2-1.Setelah itu Fabregas dua kali melaju lagi ke semifinal bersama Arsenal, tapi dikandaskan Liverpool (2007) dan Manchester United (2009). Lalu dengan Barcelona, Fabregas juga dua kali takluk di babak yang sama setelah kalah dari Chelsea (2012) dan Bayern Munich (2013).

Kondisi itu pun nampaknya membuat Fabregas semakin penasaraan untuk kampiun di Liga Champions. Ia pun mengaku bahwa apiknya penampilan Chelsea musim ini membuatnya semakin optimis mampu membawa pulang piala yang memiliki julukan si Kuping Besar itu.Saya masih penasaran ingin memenangi Liga Champions. Itu akan memberi saya kepuasan luar biasa. Saya sudah bermain di final Liga Champions, dan empat semifinal. Anda telah berada di sana, Anda sudah begitu dekat untuk bisa meraihnya. Namun, ternyata Anda gagal, ucap Fabregas,

Akan tetapi, peluang itu (untuk menjadi juara Liga Champions) sangat terbuka lebar untuk saya dan juga Chelsea. Kami memiliki skuad yang fantastis musim ini, dan saya rasa itu akan menjadi nilai tambahan untuk merealisasikan target itu, pemain berusia 27 tahun itu.