CR7 Menjadi Seorang Pengemis !!

Update Terakhir: January 13, 2017

Ronaldo menyamar menjadi pengemisMadrid, bola388 – Sebagai pemain megabintang, akan sulit untuk penyerang asal Portugal yang bermain untuk Real Madrid saat ini Cristiano Ronaldo untuk bisa dekat dengan para fans, terutama anak-anak, tanpa perlu ada kehebohan. Maka dari itu Ronaldo menyamar menjadi seorang pengemis agar dapat bisa bergabung dan bermain sepakbola dengan anak-anak di kota Madrid tanpa ada yang mengenali sang megabintang tersebut.

Tak hanya mengunakan pakaian kumal, Ronaldo juga tampak menggunakan Kumis, rambut dan janggut palsu. maka dari itu Ronaldo pun tak ada yang mengenalinyaPemain yang telah mendapatkan Ballon d’Or ke tiga setelah selesai dengan penyamaran yang sempurna kemudian datang ke pusat kota Madrid yang selalu di kunjungi warga.

Disana Ronaldo dapat dengan bebas bermain dengan si kulit bundar bersama dengan anak-anak yang berada di lokasi tersebut.setelah beberapa saat bermain bersama dengan mereka, Ronaldo pun membuka penyamaran tersebut. setelah itu situasi menjadi riuh dengan kehadiran sang idola mereka Ronaldo.