Courtois meminta Chelsea tampil sempurna saat hadapi PSG

Update Terakhir: February 17, 2015

Courtois meminta Chelsea tampil sempurna saat hadapi PSG

2

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois meminta kepada rekan setimnya untuk tetap fokus jelang menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di tengah pekan. Sebab, menurut pemain asal Belgia itu, PSG bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi skuad The Blues.Laga antara PSG melawan Chelsea dijadwalkan akan berlangsung pada, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB. Les Parisiens akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada leg pertama pertemuan itu. Sedangkan, leg kedua akan dilangsungkan di Stamford Bridge dua pekan setelahnya.

Pertemuan antara The Roman Emperors dengan PSG bukan hal baru dalam Liga Champions. Pada musim lalu kedua tim juga saling bunuh di babak perempatfinal. Di pertandingan itu, Chelsea sukses memenangi duel usai unggul gol tandang atas PSG.Melihat hal itu, lantas membuat Courtois sadar bahwa PSG bukanlah lawan sembarangan untuk klubnya. Eks pemain Atletico Madrid itu pun meminta skuad Chelsea untuk tampil sempurna saat menghadapi PSG.

Kami harus tampil dengan permainan yang sempurna untuk mampu mengalahkan PSG. Pada musim lalu, Chelsea menjalani dua pertandingan sulit dengan mereka di babak perempatfinal. Jadi, saya mengetahui bahwa pertandingan kali ini akan berat.PSG mungkin merupakan salah satu tim tersulit yang kami dapatkan di undian. Tetapi, kami mempunyai sebuah tim yang kuat dan kami harus bisa mengalahkan mereka. Kami tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan besar dan akan jadi laga yang sangat berat.