Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Primier League

Update Terakhir: April 13, 2015

Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Primier League

Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Primier League

Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Primier League

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bola388 akan menceritakan di Liga Inggris, Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Primier League, Chelsea sejauh ini memang nyaman berada dipuncak klasemen sementara dengan menggoleksi 73 poin hasil dari 22 kali kemenanggan, 7 kali seri dan 2 kali kalah, bahkan pasukan Jose Mourinho memiliki satu pertandingan lebih sedikit daripada Arsenal dan Manchester United. para pemain Chelsea bermain sangat bagus akhir-akhir ini.chelsea yang mengalahkan Queens Park Rangers di Loftus Road membuat Chelsea Semakin Dekat Dengan Gelar Primier League musim ini, Chelsea peluang timnya terbuka sangat lebar,Playmarker Chelsea Hazard sangat semangat mengungkapkan bahwa dirinya dan para klub Chelsea sudah siap untuk merayakan gelar. Chelsea hampir siap untuk mulai merayakan gelarm akan tetapi semua ini belum selesai , para pemain Chelsea akan berusaha memenangkan pertandingan yang tersisa nantinya.

Chelsea masih waspada untuk segala kemungkinan yang bisa terjadi, para pemain Chelsea mengatakan akan selalu sulit untuk mendapatkan poin penuh pada sisa pertandingan yang ada, di kompetisi Primier League, Chelsea mengetahui dengan baik betapa sulitnya mendapatkan poin sebanyak mungkin dipertandingan berikutnya, Chelsea masih akan bertemu dengan Arsenal dan Manchester United, jika kami memenangkan salah satunya maka kami bisa mendapatkan gelas Premier League.

para pemain Chelsea memang harus tetap waspada dengan dua tim yang akan dihadapinya adalah Arsenal dan Manchester United. jika para pemain Chelsea lengah disatu pertandingan saja hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh para rivalnya, sejauh ini Chelsea hanya menang 7 poin dengan peringkat 2 Arsenal dan 8 poin dengan peringkat ke 3 Manchester United. Chelsea tahu apa yang akan para pemain kerjakan , para pemain akan tetap fokus ke pertandingan-pertadingan yang tersisa,