Carlos Tevez Ingin Juventus Tampil Sempurna Saat Melawan Barcelona

Update Terakhir: May 29, 2015

Seperti apa yang telah kita ketahui dalam ajang laga Champion yang akan di lakukan pada tanggal 06 Juni mendatang Juventus akan di hadapkan oleh Barcelona di Olympiastadion Berlin, Pertandingan antara ke Dua tim tersebut telah di nanti nantikan setelah Pertandingan Juventus Malawan Real Madrid kemarin, Pertandigan yang seru antara kedua tim ini akan di siarkan secara langsung di Tv internasional.

Carlos Tevez Ingin Juventus Tampil Sempurna Saat Melawan Barcelona

Semakin ramainya pertandingan yang di perbincangkan Striker Jitu andalan Juventus,Carlos Teves berkomentar atas panasnya media yang memperbincangkan pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 06 Juni mendatang, Striker itu berkata, bahwa timnya akan tampil dengan sempurna untuk mengalahkan Barcelona di Final Liga Champion, pada tanggal 06 Juni nanti.

Hal ini telah di perbincangkan di banyak media sosial karena pertandingan ini merupakan babak Final Champion yang banyak orang nantikan, Hal itu di tanggapi oleh El Apache, ia menilai bahwa Blaugrana kini merupakan Tim dengan kualitas permianan terbaik saat ini, ia pun mengantisipasi dan memberitahukan timnya untuk berhati hati saat tim Barcelona tersebut, salah satu yang menjadi ancaman terbesar adalah MSN ( Messi – Suarez – Neymar ) menurut Juventus Mereka merupakan ancaman terbesar yang mematikan.

“itu sudah di pastikan Barcelona merupakan tim terkuat saat ini, dan mereka adalah tim yang luar biasa, dan kami harus mewaspadai akan gerak gerik permainannya dalam pertandigan nanti” kata Tevez.

“Mereka mempunyai Tiga Striker yang mematikan, dan mereka merupakan ancaman bagi kami antara lain yaitu ( Messi – Suarez – Nyemar ) maka dari itu kami harus menunjukan kualitas pertandingan dan perminana terbaik kami, agar kami dapat tampil dengan sempurna dan lebih sempurna lagi” katanya.

Final kali ini bukan merupakan final liga Champion Pertama bagi Tevez, ia pernah merasakan pertandngna babak final sebelumnya saat masih bersama dengan Manchester United pada rahun 2007/2008.

Carlos Tevez Ingin Juventus Tampil Sempurna Saat Melawan Barcelona

SBOBET / 388A / CBO855 / IBCBET / I1BET / GD88 / 1SCASINO /KLIK4D / POKERKING 88 / ASIAPOKER 77