Bandar Sbobet Terpercaya – United bisa saja menang dengan skor lebih besar lagi

Update Terakhir: January 8, 2017

Pelatih anyar asal Portugal yaitu Jose Mourinho mengungkapkan bahwa laga United melawan Reading bisa saja tim setan meraih meraih hasil yang lebih lagi.

Bandar Sbobet Terpercaya - United bisa saja menang dengan skor lebih besar lagi

Bandar Sbobet Terpercaya – United bisa saja menang dengan skor lebih besar lagi

Bandar Sbobet Terpercaya – Manchester United berhasil memetik kemenangan telak 4-0 atas Reading dalam babak ketiga piala FA , sang pelatih Jose Mourinho menilai bahwa hasil tersebut bisa saja lebih besar lagi. Berlaga di Old Trafford , terlihat United tidak menurunkan beberapa pemain kuncinya , dimana Zlatan Ibrahimovic , Paul Pogba dan juga Henrikh Mkhitaryan yang duduk manis di bangku cadangan hingga laga berakhir.

Meski demikian , United masih saja terlihat tangguh bagi tim Championship tersebut , dalam laga tersebut The Red Devils berhasil menciptakan 27 peluang yang di antaranya 12  tembakan mengarah kearah gawang sedangkan di kubu lawan sendiri yaitu Reading hanya mampu mencipatan 7 kali peluang di antaranya 1 kali mengarah ke arah gawang.

Agen Tangkas Online Terbaik – Sang kapten Wayne Rooney dan juga Anthony Martial berhasil membawa United unggul dengan gol dari mereka , usai turun minum giliran Marcus Rashford menciptakan sepasang gol lagi untuk United , sesungguhnya United bisa saja memiliki peluang untuk menambah gol dimana Rashford berhasil melesatkan tembakannya namun sayangnya arahnya masih melenceng di arah luar gawang.

Baca : Agen Bola Terpercaya – Prediksi Sevilla Vs Real Madrid – 13 Januari 2017

“Saya pikir kami memulainya dengan sangat baik , memang kami tidak membunuh pertandingan namun saat kami unggul 2-0 adalah situasi yang bagus bagi kami untuk mengendalikan jalannya pertandingan,” ucap Mourinho.

Agen Bola Terlengkap – “Saya rasa ini adalah pekerjaan yang sangat profesional dengan semua orang yang berfokus dan mencoba bermain dengan baik , kami sudah melakukan yang terbaik dan kami berhasil memenangkan permainan tersebut dan itulah tugas kami , melawan tim yang sempat memberikan momen yang sulit dalam beberapa kali.”

“Kami mampu bermain dengan baik tanpa Ibrahimovic hari ini , kami harus bermain dengan gaya yang berbeda dan Marcus berhasil dengan cepat melewati pemain lawan , saya berpikir kami bisa saja mencetak gol lebih banyak lagi tapi itu terlihat terlalu jahat untuk mereka karena mereka sudah bermain dengan sangat baik,” tutup Mourinho.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda