Bandar Sbobet Resmi Indonesia – Kekecewaan Cahill Saat Kontra Chelsea Melawan Swansea City

Update Terakhir: September 12, 2016

Kekecewaan Gary Cahill terhadap wasit yang memimpin pertandingan antara Swansea City dengan Chelsea di Liberty Stadium

bandar-sbobet-resmi-indonesia-kekecewaan-cahill-saat-kontra-chelsea-melawan-swansea-city

bandar-sbobet-resmi-indonesia-kekecewaan-cahill-saat-kontra-chelsea-melawan-swansea-city

Bandar Sbobet Resmi Indonesia – Bek anyar Chelsea yaitu Gary Cahill mengaku sangat kecewa kepada tiga wasit yang bertugas di Liberty Stadium tidak ada satupun yang melihat Leroy Fer melakukan pelanggaran terhadap dirinya. Di laga Premier League pekan ke 4 tersebut , The Blues berstatus sebagai tamu dan bertandang ke Liberty Stadium untuk berhadapan dengan Swansea City. Pada laga tersebut Chelsea berhasil unggul terlebih dulu melalui gol dari Diego Costa di menit ke 18, namun keunggulan The Blues tersebut berhasil di buat imbang oleh Gylfi Sigurdsson pada menit ke 59 , tidak membutuhkan waktu yang lama Swansea berhasil membalikan keadaan menjadi 2-1 setalah gol dari Leroy Fer pada menit ke 62 setelah berhasil mencuri bola dari kaki Cahill.

Namun pada akhirnya Chelsea mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dimenit ke 81 dimana Costa kembali mencatatkan namanya di papan skor berkat tendangan akrobatiknya dari dalam kotak penalti dan pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 2-2, setelah pertandingan berakhir Cahill pun mengaku kecewa karena tiga wasit yang bertugas saat itu tidak melihat Fer melakukan pelanggaran terhadap dirinya sebelum ia mencetak gol.

“Anda bisa melihat reaksi wajah saya , itu sungguh luar biasa. Saya katakan itu kepada salah satu wasit yang bertugas bahwa ada tiga wasit yang bisa melihat pelanggaran tersebut , terlihat ada dua pelanggaran dan diantara wasit itu mereka bilang mereka tidak melihat adanya pelanggaraan, bagi saya itu sangat luar biasa,” ujar Cahill

Baca : Agen Bola Terlengkap – Prediksi Feyenoord Vs Manchester United – 16 September 2016

Agen Bola Terbaik – Disamping itu Azpilicueta mengaku sangat kecewa di karenakan timnya gagal meraih poin penuh dan harus bermain imbang setelah kala bersua Swansea City , meskipun Chelsea berhasil unggul terlebih dulu berkat gol dari Diego Costa akan tetapi tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan , hingga akhirnya laga pun harus berakhir dengan skor imbang 2-2 ,usai laga Azpilicueta pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya atas hasil yang di peroleh The Blues tersebut , sebab ia menilai timnya tampil lebih baik dan dominan daripada tim tuan rumah.

“Ini sungguh hasil yang sungguh mengecewakan bagi kami karena di lihat dari permainan kami mampu mengontrol jalannya pertandingan daripada tuan rumah, kami datang kemari dengan tujuan membawa pulang tiga poin namun kami hanya pulang membawa satu poin saja dan itu tentu saja sangat mengecewakan,” keluh Azpilicueta.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda