Bandar Poker Online Indonesia – Mkhirtaryan di kabarkan akan absen , Ibra dan Martial di turunkan

Update Terakhir: September 29, 2016

Mkhirtaryan mengungkapkan kondisinya saat ini menjelang laga di Liga Europa dan kemungkinan ia akan absen di laga tersebut namuun Ibra dan Martial akan tetap di turunkan.

bandar-poker-online-indonesia-mkhirtaryan-di-kabarkan-akan-absen-ibra-dan-martial-di-turunkan

bandar-poker-online-indonesia-mkhirtaryan-di-kabarkan-akan-absen-ibra-dan-martial-di-turunkan

Bandar Poker Online Indonesia – Henrikh Mkhirtaryan mengungkapkan kabar terbarunya mengenai kondisinya menjelang Red Devils yang akan menjalani laga di Liga Europa melawan Zorya Luhansk, ia telah menjalani laithan dan mengaku hampir sehat sepenuhnya. Sejak ia berseragam Setan Merah pada musim panas ini , Mkhirtaryan terlihat masih sering duduk di bangku cadangan di karenakan masalah kesehatannya usai libur musim panas. Pemain yang berdarah Armenia ini baru sekali saja menjadi starter dan belum pernah sekalipun bermain penuh.

Bagaimanpun juga , Mkhirtaryan terlihat bahagia saat mengetahui kondisinya saat ini , pemain tersebut juga di kabarkan sudah menjalani latihan bersama rekannya yang lain di Carrington. “Saya sangat senang karena saya sudah mulai berlatih dengan tim dan akan segera bugar sepenuhnya,” ungkapnya. Akan tetapi Mkhirtaryan masih belum bisa di pastikan apakah akan turun menghadapi Zorya.

Baca : Agen Sbobet Casino Online – Prediksi Tajikistan Vs Palestina – 05 Oktober 2016

Agen Tangkas Online Terpercaya – Di samping itu sang pelatih Setan Merah yaitu Jose Mourinho mengatakan bahwa United akan memainkan Zlatan Ibrahimovic dan juga Anthony Martial di laga Liga Europa melawan Zorya. Striker asal Swedia tersebut sebelumnya di sebut bakal absen karena ia mendapat libur dari sang pelatih di tengah pekan ini. Sementara itu Martial juga mengalami hal yang sama lantaran yang bersangkutan masih mengalami cedera.

Akan tetapi Mourinho memastikan kedua pemainnya akan di turunkan ketika United menjamu salah satu tim Ukraina di Old Trafford. “Ibra akan turun sebagai starter , kami mempunyai dua pertandingan dan kemudian ia akan melewati dua pekan tanpa sepakbola , akan tetapi bagi dirinya ,ia harus bermain besok dan kemudia bermain melawan Stoke dan kemudian dua pekan tanpa sepakbola. Zlatan merupakan salah satu pemain yang masih mempunyai banyak waktu untuk memulihkan diri , sedangkan Martial sudah pulih dari cederanya dan kini ia sudah siap di turunkan,” ungkap Mourinho. Namun demikian sang pelatih memastikan bahwa pemain yang berasal dari Armenia tidak akan di turunkan di laga nantinya.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda