Alessio Cerci Memilih Untuk Membela Tim Internazionale

Update Terakhir: October 2, 2014

Cerci lebih memilih membela Club yang berasal dari negaranya untuk berkompetisi di Eropa dari pada Ac Milan

Agen bola – Salah satu seorang penyerang sayaagen bola | agen bola terpercaya : berita bola | berita bola terbarup Torino Cerci sedang memepertimbangkan tentang langkahnya kedepan dalam dunia pesepak bola dan mengaku jika ia lebih tertarik untuk membela timnas yang berasal dari negaranya FC Internazionale ketimbang AC Milan.

Berita Bola – Seblumnya memang sudah beredar isu tentang niat Rosseneri untuk memberi tawaran kepada pemain nasional Italia tersebut, namun di sisi lain ada beberapa yang turut ikut memperebutkan pemain dengan kelahiran Italia itu seperti AS Monaco dan Atletico Madrid.

Dan untuk sementara ini kedua tim yang berasal dari kota Milan menjadi urutan yang terdepan dari pada Tim internazionale, semua di lakukan agar bisa mendatkan Cerci dari Granata.

Namun menurut Tuttsport, kompetisi yang di adakan oleh Eropa mempunyai potensi yang luar biasa sehingga mempunyai daya tarik tinggi bagi Winher 26 tahun tersebut.

Presiden Torino, Urbano Cairo telah menetapkan harga untuk dirinya senilai €20 juta bagi klub mana saja yang ingin mengangkat nya menjadi anak asuh.