Agen Tebak Skor Bola – Tanggapan Cavani Soal Peluang Kepulangannya Ke Napoli

Update Terakhir: February 9, 2017

Agen Tebak Skor Bola Terbesar | Cavani Menanggapi Soal Rumor Peluang Kepulangannya Ke Mantan Klubnya, Napoli.

Agen Tebak Skor Bola - Tanggapan Cavani Soal Peluang Kepulangannya Ke Napoli

Agen Tebak Skor Bola – Tanggapan Cavani Soal Peluang Kepulangannya Ke Napoli

Agen Tebak Skor Bola 2017 – Edinson Cavani mengaku sangat bahagia di Paris Saint-Germain dan ia juga menganggap mantan klubnya, Napoli baik-baik saja tanpa dirinya saat ini. Cavani juga masih bisa berpeluang untuk kembalu ke mantan klubnya tersebut.

Penyearang yang berdarah Uruguay mempercantik namanya di Eropa saat dirinya bermain di Napoli selama tiga tahun, dan pada masa itu Cavani mencetak 104 gol , Cavani kemudia pindah ke Parc des Princes dann menunjukkan performa yang sangat baik terutama di musim ini, ia secara mengagumkan mengisi kekosongan yang di tinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan mampu mencetak lebih dari 100 gol untuk klub ibukota Prancis itu.

Ia masih ingat masa-masa kejayaannya di Stadio San Paolo, tetapi ia menegaskan saat ini dirinya masih bahagia di Paris Saint-Germain dan belum berniat untuk kembali ke Italia.

Baca Prediksi Terjitu Indonesia : Situs Togel Klik4D Terbesar – Prediksi Cagliari Vs Juventus – 13 Februari 2017

“Saya menonton Napoli ketika saya tidak bermain, saya sangat suka permainan yang mereka tunjukkan, mereka adalah tim yang cukup kuat, saya senang berada disini di PSG. tapi kita tidak bisa tahu apa yang terjadi di masa depan, saat ini Napoli sudah begitu kuat dan mereka tidak akan membutuhkan saya lagi.” Ucap Cavani.

Bandar Roulette Online Terbaik – Salah satu alasan kekuatan Napoli pada musim ini adalah performa apik dari Dries Mertens, yang mampu secara baik memberikan sumbangan gol bagi timnya, pemain yang asal Belgia itu telah menciptakan 20 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi untuk Maurizio Sarri dan kontribusinya berperan penting dalam keberhasilan Napoli menempati posisi tiga besar di klasemen Seri A musim ini.

Tapi meskipun pemain itu tajam di depan gawang musuh, Cavani menganggap bahwa Mertens bukanlah sosok penyerang utama, karena ia tidak memiliki postur yang cukup besar untuk menjadi senjata Napoli.

“Dia adalah pemain hebat, sangat kuat, cerdas dan pintar. Tapi pendapat saya dia bukanlah penyerang utama, kami memiliki karakter yang sama, ia juga bertindak sebagai striker utama tetapi, menurut saya dia bukan lah striker utama, ini adalah masalah dari postur tubuh.” Tutup Cavani.

Napoli saat ini masih menempati posisi ketiga di klasemen Seri A Italia, dimana mereka masih tertinggal enam poin dibelakang juara bertahan Juventus, namun telah memainkan pertandingan yang lebih banyak dari Juventus.