Agen Tangkas Online Terpercaya – Ibra dan Blind tetap dukung Rooney

Update Terakhir: November 25, 2016

Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Rooney layak mendapatkan respek yang lebih besar lagi , dan Blind juga berharap Rooney mampu memecahkan rekor.

Agen Tangkas Online Terpercaya - Ibra dan Blind tetap dukung Rooney

Agen Tangkas Online Terpercaya – Ibra dan Blind tetap dukung Rooney

Agen Tangkas Online Terpercaya – Ibrahimovic merasa bersimpati dengan segala sorotan yang kurang menyenangkan terhadap rekan setimnya yaitu Wayne Rooney , Ibra mengungkapkan bahwa kapten Manchester United tersebut layak mendapatkan respek yang lebih. Di mana Rooney berhasil menjadi bintang bagi United setelah berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor telak 4-0 pada laga lanjutan Liga Eropa, dimana pada laga tersebut ia berhasil mencetak satu gol dan juga satu assist pada dua gol pertama United.

Ibrahimovic sendiri melihat bahwa Rooney sudah di perlakukan kurang adil sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris.

Agen Bola Terpercaya – “Pertama , sebagai seorang manusia ia terlihat fantastis , saya sangat beruntung dapat mengenalnya , dia juga merupakan pemain yang sempurna , semua orang dapat melihat apa yang dia lakukan dan apa yang telah ia lakukan. Ketika anda menjadi seseorang seperti itu , orang – orang akan tertarik dengan anda, saya tidak tahu insiden apa yang telah menimpanya dan bahkan saya tidak pernah menanyakan kepadanya karena saya merasa itu tidak penting dan saya juga yakin bahwa media tidak 100 persen tahu apa yang terjadi sebenarnya” ungkap Ibra.

“Saya merasa kita harus mengapresiasi pemain seperti dia , saya tidak melihat banyak pemain dari Inggris yang mempunyai karakter permainan seperti dia , jadi saya sedikit merasa prihatin dengan situasi yang ia hadapi saat ini , seharusnya kita menunjukan respek yang lebih untuknya,” sambungnya. Rooney sendiri kini sudah menjadi top skorer United dalam kompetisi Liga Eropa , ia sudah berhasil mencatatkan namanya sebanyak 39 gol , mengungguli rekor sang legenda Ruud Van Nistelrooy dengan selisih satu gol.

Baca : Agen Togel Online Indonesia – Prediksi Internazionale Vs Fiorentina – 29 November 2016

Di samping itu Daley Blind selaku rekan setimnya di Manchester United mengatakan bahwa Rooney sangat layak mendapatkan prestasi yang belum lama berhasil ia raih bersama dengan The Red Devils.

Agen Bola Sbobet Terbesar – Sang kapten United tersebut resmi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Eropa , ketika ia berhasil mencetak gol pembuka bagi United ketika berhadapan dengan Feyenoord yang akhirnya berhasil di menangkan oleh Manchester United dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Itu merupakan gol ke 39 di Liga Eropa , sekaligus melewati rekor Ruud Van Nistelrooy yang hanya berhasil mencetak 38 gol dan kini ia hanya terpaut satu gol untuk menyamakan rekor dari Sir Bobby Charlton yang berhasil mengoleksi 249 gol sebagai top skorer sepanjang masa klub.

“Rooney merupakan pemain yang hebat ,ia memiliki kepribadian yang hebat dan ia memang layak untuk mendapatkannya. Secara pribadi saya hanya bisa mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan untuk bisa bermain bersamanya di setiap pertandingan,” tutur Blind










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda