Agen Sbobet Terpercay:Untuk Messi, Barca Harus Berhasil

Update Terakhir: September 29, 2015

Agen Sbobet Terpercay:Untuk Messi, Barca Harus Berhasil

Agen Sbobet Terpercay– Barcelona nampaknya harus berusah keras tanpa Lionel Messi denngan jangka waktu yang dapat di katakan cukup lama, seperti apa yang sudah kita ketahui Messi mendapatkan cedera serius yang mengakibatkan pemain asal Argenina tersebut tidak dapat bermain dngna skeuat tim Barcelona, Blaugrana telah berhasil meneropong keberhasilan mereka untuk menajtuhkan Bayer Leverkusen yang kuhsus di persembahkan untuk Messi.

 

Messi yang mendapatkan cedera serius pada lututnya saat bercelona sedang melawan Las Palmas pada hari sabtu tanggal 26/09/2015 lalu, dalam pemeriksaan yang di ketahui Pemain asale Agrgentina itu mendapatkan robek pada di Ligemen kirinya, menurut dokter yang menangani, Messi kemungkinan tidak dapat bermain di waktu yang cukup lama.

Dalam situasi seperti ini Barca sudah memprediksikan Messi akan absen hingga Delapan pekan, selain itu pemain andalan Barca tersebut pun akan meninggalkan banyak pertandingan yang sudah di jadwalkan, selain itu beberapa pemain telah di usulkan untuk di tempatkan di posisi Lionel Messi nantinya.

Laga pertama yang di lewatkan oleh Lionel Messi adalah pertandigan saat melawan Leverkusen yang di gelar pada tanggal 30/9/2015 di Camp Nou dinihari tadi, dalam ajang laga yang berlangung Barca meraih point penuh dengan hasil skor akhir 1-1.

 

“Kami kaan terus maju demi Messi, kami akan terus memperjuangkan Klub agar tetap bertahan di klasemen Liga agar ia tidak kecewa dengan kami, kami harus terus berjuang penuh untuk mempertahankannya, dan kami harus bermain lebih baik lagi” kata gelendang, Ivan Rakitic.

 

“Absennya Messi tidak aklan mengubah apapun, kami merupakan sebiah tim yang mempunyai kekompakan berbeda, dan kami mempunyai tehnik main yang beda dari yang lain”

“Posisi Messi di Barca merupakan posisi yang penting penting, Absenya ia dari Klub akan sedikit mengubah suasana di dalam Klub dan permainana kami, meski demikian kami tidak boleh mengkasiani diri kami sendiri” sabugnya.
“(Luis) Suarez akan lebih berperan pentiung dalam mengeksekusi bola dan maju di garis depan, karena hanya dia lah yang mampu berada di posisi Messi, dan kami cukup berharap banyak kepadanya” Katanya