Agen Sbobet Terpercaya : Wolfsburg : Bayern duel dengan Lewandowski dalam form, siapa yang tangguh.

Update Terakhir: October 28, 2015

Wolfsburg

Agen Sbobet Terpercaya Wolfsburg diinginkan saat Bayern Munich yang tengah istimewa di ajang kompetisi domestik walau pernah menerima kekalahan mutlak dari musuhnya itu, Wolfsburg tak akan takut pada saat melawan Die Roten, malam ini. Die Wolfe dengan Bayern akan melawan pertandingan di babak di Volkswagen di stadion demi memperebutkan satu tiket ke bagian ketiga. klub tuan rumah mendapati keahlian susah selesai dikalahkan 1-5 di Allianz satadion pada 23 September kemarin. sedangkan seperti itu, Wolfsburg kelihatan sedikit menyusahakan Philipp Lahm dkk. selama tiga perjalanan teterakhirnya. Wolfsburg cuman sdatu kali kalah dan mendapat dua kejuaraan, terhitung keberhasilan besar 4-1 di liga saat pertama musim ini.

 

Perseonel Josep Guardiola itu mendapat 11 keberhasilan berturut-berturut di Bundesliga dan DFB-Pokal. tunggal kegagalan yang diderita Bayern di periode ini menjadi di Liga Champions saat dibungkam Arsenal 0-2 serangan kemarin. buat melengserkan Bayern sungguh tak akan gampang. akan tapi, Wolfsburg cukup yakin diri sesudah mendapat tiga keberhasilan berturt-turut tengah diserang Borussia Moenchengladbach 0-2 saat 3 Oktober. kami kira saya tak dapat menampilkan saat laga terakhir apabila kami mengatakan berhubungan kompetisi ini, ucap mentor Wolfsburg Dieter Hecking juara atau kita tersisih dari pertandingan. kita tengah mempunyai keinginan buat menang, bahkan pada Bayern tengah selama keadaan yang sangat baik. kita mau maju ke bagian selanjutnya. kami bakal mengatakan dengan klub kami bahwa saya perlu memperoleh sasaran ini.

 

Selama tiga kompetisi belakangan terus ada anggota-anggota dari kompetisi yang kita mainkan beserta sungguh bagus dan kita menampilkan bahwa soal itu dapat kami atasi. kita sungguh bukan favoritnya, akan tetapi kita pun tidak klub yang harus takut. jika kita berlaga beserta keyakinan diri kita bakal mempunyai kesempatan, kata Hecking. penampilan bagus Bayern itu tak dapat dilepaskan dari kejelihan Lewandowski. penyerang Polandia ini telah mencetak 22 gol untuk tim dan negaranya semenjak bulan Agustus lalu. Eks personel Borussia Dortmund ini juga pernah membagikan luka kepala Wolfsburg selesai membuat lima gol selama waktu sembilan menit. sedangkan kami tidak tahu dia akan berlaga, diberitakan Hecking pada jurnalis. “Tidak? kami pun tak yakin. kalau kamu berpendapat dia kan turun untuk berlaga, tapi dia berkata tidak akan peduli, kata dia.