Agen Sbobet Terpercaya : Taklukan Walfsburg, Bayern masuk ke 16 besar

Update Terakhir: October 28, 2015

 

Bayern Munich

Agen Sbobet TerpercayaBayern Munich juara 3-1 dari VfL Wolfsburg saat pertandingan di bagian kedua DFB-Pokal. beserta keberhasilan tertera, Bayern juga berwenang untuk maju ke bagian 16 besar. saat kompetisi yang berjalan di di Volkswagen stadion, pada rabu (28/10) pagi hari WIB, Bayern terus melaju semenjak bagian pertama. selama waktu selama setengah jam, Bayern telah membuat tiga gol ke gawang Wolfsburg. isyarat bahwa Bayern akan membuat gol di bagian pertama telah terpandang di menit kelima selagi Thomas Mueller sepakan dari selama garis penalti. sedangkan, masa itu sepakannya tengah dapat dijaga pada Diego Benaglio.

Pertama sepuluh menit berselang, saat menit ke-15, Bayern dapat memasukan gawang Wolfsburg. pertama dari gempuran yang didirikan dari sisi kanan, Mueller membagikan bola pada Douglas Costa yang sedang menggu di garis penalti musuh. sesudah membawa bola sementara, Costa berselang melancarkan tendangan yang kuat dari luar garis dan hasil juga berganti jadi 1-0. saat menit ke-20, Bayern membawa kemenagan jadi 2-0. gol berawal dari gempuran yang diarsiteki Kingsley Coman dari bagian kiri. Coman membagikan umpan pada Costa yang ada di dalam garis penalti, disayangkan tendangan Costa sesudahnya tengah dapat dihalau pemain tengah musuh.

Namun bola keluar dan akhirnya diambil kepada David Alaba, yang sedangkan membagikan umpan pendek pada Mueller. dari tendangan kaki kanan, Mueller juga menghancurkan benteng Benaglio. tidak lama sesudah gol kedua Bayern itu, Wolfsburg pernah memperoleh kesempatan dari Naldo. untuk pemain tengah kurang beruntung dari Wolfsburg tersebut, sepakannya dari arah jauh dapat dihalau pada kiper Bayern, Manuel Neuer. Bayern belakangan unggul 3-0 pada saat ajang kompetisi berlangsung di menit ke-34. Lagi-lagi gol dipinpin pada serangan dari bagian kiri. saat ini, operan silang dilancarkan Alaba berselang direbut Mueller beserta tendangan setengah tiang dari garis penalti. bola masuk ke tujuan mistar pendek tidak dapat dihadang Benaglio.

Memimpin 3-0 tak menjadi Bayern mundur dari gertakan. di sisa bagian pertama, mereka tengah pernah memperoleh kesempatan via tendangan Mueller dari dalam garis penalti beserta sepakan Costa dari luar garis. sedangkan, kesempatan keduanya kalah, hasil 3-0 juga bersiteguh mencapai bagian pertama usai. Wolfsburg berjuang bangun di bagian kedua. pada saat menit ke-47, Daniel Caligiuri berusaha keberuntungannya beserta melancarkan tendangan kaki kiri selama di dalam garis pinalti, sedangkan, sepakannya tengah melebar. sudah berjalan satu jam pertandingan berlangsung, mentor Bayern, Pep Guardiola, membagikan Arjen Robben untuk menukar Coman. Robben juga memperoleh kesempatan saat menit ke-68. kalau, tepisannya dari dalam garis penalti tengah melenceng.
Dua kesempatan yang diperoleh Caligiuri saat menit ke-70 dan 71 pun tidak memberikan apa-apa bagi Wolfsburg. seperti itu pun beserta kesempatan yang dipunyai pemain tengah Bayern, Thiago Alcantara, pada saat menit ke-78. sepakannya dari luar garis penalti tengah melambung. Wolfsburg belakangan dapat menjebol gawang Bayern. sedangkan, pertandingan telah menjelang ke menit-90. ialah Andre Schuerrle yang menjadi pembuat golnya. Schuerrle dapat menjebol gawang Bayern dari tendangan kaki kanan selesai mendapat operan terobosan dari Maximilian Arnold dari bagian kiri. hasil 3-1 kemudian bersiteguh mencapai peluit telah usai ditiup.