Agen Sbobet Terpercaya : Spurs imbang, sedangkan Bournemouth berhasil mendapat 7 gol

Update Terakhir: August 23, 2015

 

 

Bournemouth

Agen Sbobet TerpercayaTottenham Hotspur sedang tidak berhasil di periode ini, sesudah balik merebut skor seri, kali ini berhadapan dengan Leicester City. selama Bournemouth merebut keberhasilan pertama di Premier League, selesai menaklukan West Ham United beserta hasil 4-3. saat pertandingan yang dihelat di lapangan King Power, sabtu (22/8) malam WIB, Leicester dan Spurs berlaga seri tidak ada gol di ronde pertama. Soccernet  mendapatkan Spurs makin berpengaruh beserta 18 hempasan, enam di sekitarnya menuju ke gawang. tengah Leicester yang juara di dua pertandingan pertamanya, ada 13 tendangan beserta cuman dua yang masuk target. sesudah nyaris menanti satu jam lewat, terakhirnya gol berlabuh pula di waktu ke-81. Spurs memimpin lebih duluan pada saat Dele Alli melanjutkan penutupan Nacer Chadli ke tonggak jauh, beserta yang menusuk ke lini jantung Kasper Schmeichel.

 

Anyar sewaktu memperingati gol, gawang Spurs musti kejebolan sesudah Ryad Mahrez melancarkan tendangan ke tiang jauh kiper Hugo Lloris. gol Mahrez diawali bola jarak jauh dari kawasan Leicester yang tidak dapat dihadang beserta bagus, dan Mahrez beserta gampang memasuki ke lini dalam gawang sebelum membuat gol. Mahrez pun selama menjadi topskorer Premier League beseta empat gol dari tiga pertandingannya hasil 1-1 memperkuat sehingga pertandingan usai. terusan satu poin ini menjadikan Spurs pulang kalah mendapat keberhasilan, sesudah minggu kemarin berlaga seri 2-2 beserta Stoke City dan gagal 0-1 dari Manchester United di munggu pertama. The Lilywhites ada di tempat ke-14 Leicester seorang diri ada di tempat perdana, memindahkan Manchester United, beserta tujiuh poin dan memimpin tipis gol. sedangkan Bournemouth tekuk West Ham 4-3.
Klub publisitas, Bournemouth, mendapat keberhasilan pertama di Premier League selesai mengalahkan West Ham beserta hasil cermat 4-3 di Upton Park. Bournemouth berjaya 2-0 lebih cepat setelah dua gol Callum Wilson di waktu ke-11 dan ke-28. sedangkan West Ham menyerupakan hasil 2-2 setelah sanksi Mark Noble (menit ke-48) dan Cheikhou Kouyate (menit ke-53) Marc Pugh memboyong Bournemouth pulang ke depan dari golnya saat waktu ke-66. Wilson memperoleh hat-trick selesai membobol gawang West Ham saat waktu-79. West Ham mengurangi hasil menjadi 3-4 dari Modibo Maiga dan bersiteguh sampai pertandingan selesai. Bournemouth, yang gagal di dua pertandingan pertamanya, sekarang ini ada di peringkat ke-10 beserta tiga poin. selama West Ham akurat seimbang di hadapan mereka.