Agen Sbobet Terpercaya : Southampton pulang dengan membawa kabar buruk

Update Terakhir: August 16, 2015

 

Southampton

Agen Sbobet TerpercayaEverton mengutip perolehan memastikan saat bermain ke kandang Southampton di tambahan Premier League. The Toffees juara mutlak 3-0 tanpa balas beserta Romelu Lukaku memperoleh dua gol dan Ross Barkley mencukupi. berhadapan ke St. Mary’s bagian Sabtu (15/8/2015) malam WIB, Everton bermain tidak makin berpengaruh pada tuan rumah. bagian kemahiran pemain bola menampilkan merekakurang terlambat dari Soton46%-54% ¬†serupa dilansir ESPN. anggota bimbingan Roberto Martinez lagi bertambah kurang melancarkan, 10 serangan beserta empat sasaran menuju ke gawang. sementara Soton menyasarkan 17 serangan, sedangkan tidak ada serangan yang cukup menekan Everton namun hanya ada empat serangan yang cukup finifikan pada sasaran tapi masih dapat di halau dengan kipernya Everton.

Namun Everton meluangkan kebolehan di waktu ke-22 langsung dengan serangan balik ke gawang Soton Arouna Kone menikam di lini kanan sedangkan bola menuju ke garis luar dan ditepis dengan sundulan Lukaku. dan masuk pun bola ke dalam gawang Soto. seketika sebelum pertandingan pertama usai, namun gawang soton pun dihantam lagi dengan pemain Everton Lukaku mencetak satu gol lagi kegawang soton dan mempertambah penilaian. awalnya personel terakhir sotong membuat kecerobohan dan sudah kecolongan oleh pemain Everton bola pun terhempas ke pemain Lukaku dan diumpankan ke Barkley. dan Barkley pun membawa bola mengarah kedalam gawang soton. lalu mengoper bola terobosan ke Lukaku. di peluang pertama, Lukaku spontan menendang bola ke sudut kanan dasar.

 

Di menit ke-84, Everton semakin memanas dan tidak mau menyerah dengan hasil skor 3-0 pemain Everton masih terus berambisi menjbol gawang soton maupun tim satu ini sudah memimpin dari segi permainan soton sudah kalah jauh. dan Everton melancarkan terjangan dari segi kanan, Seamus Coleman memandang Barkley pada kedudukan lapang di lini kiri di selama penjaga gawang. Barkley akhirnya menghempaskan tendangan tajam ke sudut kanan. gol itu pun menjadi gol penutup di pertandingan ini serempak membenarkan keunggulan klub bertandang beserta sambungan tiga angka,

Everton buat selagi naik ke pringkat dua klasemen Liga Inggris beserta hasil empat dari dua berlaga, meskipun Soton terhalang di tempat 13 beserta torehan satu poin dari hasil berlaga yang sama.