Agen Sbobet Terpercaya : Soal-Soal jelek untuk Barca dari kegagalan dari Celta Vigo

Update Terakhir: September 27, 2015

 

Barcelona

Agen Sbobet TerpercayaKegagalan 1-4 markas Celta Vigo terjadi kegagalan terbanyak mentor Luis Enrique di liga semenjak jadi perencana FC Barcelona. Ada beberapa masalah jelek berbeda yang mengantar perolehan jelek Barca tertera. saat kompetisis La Liga Kamis (24/9/2015) pagi hari WIB, Barcelona yang berlaku seperti klub tamu sebetulnya tentu memandang berpengaruh dari tuan rumah. Mereka utama selama perebutan bola (55%), menghasilkan 18 kesempatan membuat gol, menjadi 15 tembakan beserta tujuh di tengahnya on target — dan satu membentur mistar gawang. sedangkan, permainan melindungi Celta Vigo, tambah pressing besar pada musuh, menjadi Barca tidak berkutik. dua gol sukses disarangkan klub besutan Eduardo Berizzo itu di bagian perdana, tambah dua lagi di bagian kedua. Barca cuman dapat membayar sekali dengan Neymar, pada klubnya telah ketinggalan 0-3.

 

Seterus ini sejumlah tulisan yang dihimpun dari sejumlah asal usul tergantung perolehan kompetisi tertera. ini ialah kali perdana selama satu dasawarsa, Barcelona gagal dari klub kecuali Real Madrid di kompetisi La Liga beserta kacek (minimal) tiga gol. belakangan kali mereka menghadapi ini ialah saat Januari 2005, di tengah dikalahkan Villarreal 3-0. buat pertama kalinya sejak masa Enrique, Barca kejebolan dua kali di bagian awal di kompetisi La Liga. ini ialah kali ketiga di periode ini Barcelona empat gol selama satu kompetisi. dua sebelumnya ialah pada menaklukan Sevilla 5-4 di penguasaan Piala Super Eropa saat 11 Agustus, kemarin tiga hari berselang dibekap Athletic Bilbao 0-4 di leg perdana Piala Super Spanyol. bermula tiga perjumpaan belakangannya beserta Celta Vigo, Barca gagal dua kali. yang perdana ialah di perjamuan perdana periode kemarin di Camp Nou, yang di juarai Celta beserta hasil 0-1. Celta Vigo serentak jadi satu-satunya klub yang sudah dua kali menaklukan Barca-nya Luis Enrique (di segala pertandingan).
Sesudah kecewa selesai dihantam Celta Vigo, Barcelona berpeluang bangun pada menantang klub publisitas Las Palmas. di kubu lain, Atletico Madrid bakal dicoba beserta Villarreal tidak tertaklukan. Barca anyar saja mendapat kegagalan menakjubkan 1-4 di markas Celta saat Rabu lalu. soal yang makin jelek ialah Barca ketingalan tiga gol lebih cepat mencapai Neymar membentuk gol ganjaran di 10 menit belakangan kompetisi sebelum John Guidetti mencukupi keberhasilan klub tuan rumah. kegagalan itu menentukan Barcelona kecolongan akhir klasemen beberapa yang saat ini dikuasai Real Madrid selesai menutup mulut Athletic Bilbao 2-1 atas new San Mames. beserta 12 angka dari lima kompetisi, Lionel Messi dkk. merosot ke peringkat kelima, di bawah Atletico beserta hasil yang sama tapi gagal berbeda gol dengan berbeda satu poin asal Madrid.