Agen SBOBET Terpercaya – Rooney senang di latih jose Mourinho

Update Terakhir: July 30, 2016

Kedatangan pelatih Jose Mourinho membuat para pemain Manchester United lebih hidup dan bersemangat meraih kemenangan demi kemenangan

Agen SBOBET Terpercaya - Rooney senang di latih jose Mourinho

Agen SBOBET Terpercaya – Rooney senang di latih jose Mourinho

Agen SBOBET Terpercaya – Sosok pelatih baru Manchester United yaitu Jose Mourinho , dimana ia kini menjadi harapan untuk mengembalikan masa kejayaan Manchester United , selepas di tinggal oleh Sir Alex Ferguson , prestasi Manchester United kian menurun.

Salah satu sosok yang paling menaruh harapan kepada sang pelatih adalah sang kapten, Wayne Rooney. Sang pemain asal Inggris tersebut yakin kepada Mourinho atau The Special One dapat membuat Manchester United lebih kompetitif musim ini.

Penyebabnya adalah Jose Mourinho berhasil mengembalikan mental kemenangan pada kubu Manchester United , meskipun pada pertandingan perdana United , Mou gagal memberikan kemenangan , bertemu dengan Borussia Dortmund di International Champions Cup , United harus di tekuk dengan skor telak 1-4 ,” Tentunya sangat menyenangkan memiliki pelatih baru , namun saat anda memiliki seorang pelatih seperti Mourinho , sangat senang dapat bekerja di bawah arahannya dan ia juga mampu membangkitkan mental para pemain menjadi lebih baik,” jelas Rooney.

Baca : Agen Bola SBOBET Terpercaya – Prediksi Slovan Liberec Vs Admira – 03 Agustus 2016

Situs Betting Online – Tidak hanya Rooney yang menikmati berlatih di bawah arahan dari pelatih baru mereka , Jose Mourinho , Rooney juga mengatakan bahwa sosok Mourinho sangat baik terhadap para pemain , meskipun berlatih keras , setiap penggawa Setan Merah mengaku sangat senang dan siap untuk menyongsong musim yang baru.

” Mourinho sangat baik terhadap semua pemain , meskipun kami berlatih sangat keras namun itu sangat menyenangkan dan kami siap untuk bekerja keras.” ujar Rooney.

Mourinho sendiri resmi menjadi pelatih di Manchester United dari musim 2016/2017 , pelatih berdarah Portugal tersebut menggantikan posisi Louis Van Gaal yang di nilai gagal menampilkan permainan terbaik dari Rooney dan rekan-rekan.

Sistem permainan yang di terapkan Van Gaal di nilai terlalu pragmatis dan itu sangat jauh dari apa yang biasa di tampilkan oleh Manchester United, hasilnya pelatih berpassport Belanda tersebut hanya mampu membawa Setan Merah menempati posisi ke lima di Premier League musim 2015/2016.










*) wajib diisi

*) jika kolom " referensi " di isi " teman " mohon kolom " ID Teman " di isi sesuai Id teman anda