Agen Sbobet Terpercaya : Ramires beserta Willian amankan Chelsea pada kegagalan

Update Terakhir: September 27, 2015

 

 

Chelsea

Agen Sbobet terpercayaChelsea pernah ketinggalan dua gol pertandingan berhadapan Newcastle United. berjaya mereka menguasai Ramires dan Willian, yang masing-masing ¬†membuat satu gol buat mendesakkan perolehan imbang 2-2. bertanding ke St. James’ Park, saat Sabtu (26/9/2015), Chelsea tidak dijagokan Diego Costa yang tengah mendapatkan ganjaran. peringkat Costa di garis depan dimasuki pada Loic Remy. Di jajaran benteng, kapten John Terry balik menempati kursi cadangan. Chelsea yang semakin menonjol selama kemahiran bola ketinggalan 0-1 pada istirahat. Newcastle memimpin karena gol Ayoze Perez di waktu ke-42. kejayaan Newcastle lantaran meningkat terjadi 2-0 sesudah Georginio Wijnaldum membuat gol saat menit ke-60. Ramires dan Willian, keduanya sampai seperti personel cadangan, belakangan tampak seperti penolong Chelsea. gol Ramires saat waktu ke-79 dan Willian saat menit ke-86 menentukan The Blues kembali beserta memboyong satu poin.

 

Beserta perolehan ini, Chelsea menduduki peringkat ke-15 klasemen beberapa Premier League beserta seleksi delapan angka dari tujuh kompetisi. Newcastle memasuki di peringkat ke-19 beserta tiga angka. Chelsea memiliki kesempatan saat menit kelima dari sepakan terjang Kurt Zouma. bakal tapi, tujuan tembak Zouma tengah menyimpang. klub tamu memperoleh peluang lagi saat waktu ke-12. sedangkan, hempasan Remy tidak memasuki ke gawang Newcastle. saat menit ke-16, Newcastle menggertak gawang Chelsea dari Aleksandar Mitrovic. kalau, tepisan Mitrovic melangsungkan operan palang Georginio Wijnaldum terus melambung. tidak berlalu panjang, Newcastle balik ada pengemar. kali ini, Moussa Sissoko melancarkan serangan diagonal yang tujuannya tengah agak menyimpang. Kiper Chelsea, Asmir Begovic, sanggup menganulir dua kesempatan baik Newcastle yang berasal saat menit ke-28. Begovic dua kali menepis serangan yang dilancarkan pada Ayoze dan Daryl Janmaat.

 

Beberapa itu, kiper Newcastle, Klub Krul, pun muncul taring dari sebuah pengamanan cemerlang saat menit ke-38. Krul melayang buat menghalau bola perolehan serangan Cesc Fabregas dari luar garis penalti. Kebuntuan teratasi saat menit ke-42 sesudah Ayoze membobol gawang Chelsea. selesai mendapati operan simpang Vurnon Anita dari lini kanan, Ayoze yang dihantu-hantui pada Zouma dengan Branislav Ivanovic melancarkan serangan voli yang tidak dapat diantisipasi Begovic. Newcastle mengendalikan 1-0. Newcastle meningkatkan keutamaannya terjadi 2-0 pada kompetisi berumur 60 waktu setelah gol Wijnaldum.Wijnaldum tidak terhalang pada menerima bola perolehan sepakan pojok Ayoze dan tepisannya membobol gawang Chelsea. tindakan Chelsea buat membentuk gol anyar mendatangkan perolehan saat menit ke-79 melewati serangan Ramires. bermula dari operan jauh Zouma pada Eden Hazard, Hazard kemudian mengoper bola pada Ramires yang bangkit di luar garis penalti Newcastle. Ramires lantaran melancarkan serangan kuat, yang berkediaman di sudut atas gawang tidak dapat dihawal Krul. Chelsea tengah ketinggalan 1-2.
Pedro Rodriguez membuang satu peluang emas buat mengimbangi posisi lima menit lalu. dia lewat bertanding beserta Krul sesudah mendapat operan jauh dari Fabregas, kalau penutupannya justru mengudara tinggi. Chelsea betul-betul mengimbangi kedudukan skor saat menit ke-86. sepakan terjang Willian melaju lembut ke gawang Newcastle dengan melakukan Krul terpedaya. hasil saat ini seimbang 2-2. hasil 2-2 belakangan tidak beralih batas wasit membunyikan peluit panjang pertanda selesainya kompetisi.