Agen Sbobet Terpercaya : Raiola mengatakan Fergie tidak yakin dengan Pogba

Update Terakhir: September 24, 2015

 

Manchester United

Agen Sbobet TerpercayaMino Raiola menepis kritikan Sir Alex Ferguson masalah riwayat di bawah pelepasan Paul Pogba. Sang agen mengatakan menurut Fergie sebenarnya tak yakin kepada kebolehan bek dari Prancis itu. selama buku teranyarnya yang bertajuk ‘Leading’, Fergie mengatakan betapa MU dapat membiarkan Pogba ke Juventus saat periode panas 2012 lalu. dicatatnya, keluarnya Pogba membuat banyak digosok sang agen, yang menjadikan jalinan tim beserta personel tidak lagi berjalan dengan mulus. pemberitahuan terbilang saat ini dibantah Raiola. selama beritany beserta Tuttosport  dan dilansir dari Football Italia, Raiola berkata apabila Fergie sungguh tidak yakin kepada Pogba dan tidak berencana mempermainkanya di klub pertama. Ferguson bukan menampilkan asalkan dia bakal memperhitungkan Pogba,” sahut Raiola.

 

Pogba semasa itu sungguh membantah kelanjutan kontrak yang dilampirkan tim manajemen, beserta lantaran kurang diturunkan. dia belakangan melepaskan Old Trafford dan bersatu beserta Bianconeri beserta keadaan free pengiriman. Di Turin dia serentak menjadi seleksian pertama Antonio Conte dan maju saat 27 kompetisi di periode debutnya. tengah masalah hengkangnya Pogba, Fergie pun mengatakan apabila sebagai umum dirinya bukan menginginkan Raiola. Fergie  mengatakan dirinya semenjak pertama tak yakin kepada agen dari Belanda itu. kalau Ferguson tak yakin kami, lakukan kami itu ialah sebuah pujian, itu berarti kami mengadakan aktifitas beserta bagus. kami musti menjalankan yang terhebat buat klien kami, tidak buat mentor-mentor dan pun staf.” kalau kami mendapat manfaat sendiri, hingga kami bakal mempercayai Pogba bersiteguh di Manchester, buat memperbaiki jalinan kami beserta MU perlu usaha buat kedepannya.
Kalau kami cuman terpesona kepada keistimewaan Paul. kami bukan berpendapat jika harapan Fergie ialah yang terbagus buat Poga. Dia mentor yang handal, taoi justru mentor terbagus dapat menjadikan kekeliruan. Ferguson tak akan yakin kepada personelnya (Pogba), Juventus yakin, dengan itu pemain Manchester itu sedang mempersiapkan dirinya buat kompetisi selanjutnya buat apa yang dia dapat saat ini. untuk itu Paul akan menyiapkan personelnya dengan prima, dia memberitakan di media-media. dan waktu yang tepat buat Manchester United adalah menunggu personel handalnya buat fit.