Agen Sbobet Terpercaya : Personel-personel Bournemouth ke Anfield tidak hanya menukar kostum

Update Terakhir: August 17, 2015

 

The Cherries

Agen Sbobet TerpercayaTim peningkatan Bournemouth membuat sasaran besar saat pertandingan bertamu menantang Liverpool. Personel-personel mereka berkeinginan juara dan tidak menganti kostum beserta bintang-bintang The Reds. Bournemouth memulai tindakan saat periode ini beserta keputusan minus. klub besutan Eddie Howe itu gagal 0-1 di markas sendiri dari Aston Villa saat minggu pertama. di minggu kedua, Bournemouth berkah mengunjungi Anfield, Selasa Selasa (18/8/2015) pagi hari WIB. The Cherries mau meraih skor yang cukup dibawa pulang. saya di sini tidak buat mengambil hadiah, sangatlah dahsyat bek Bournemouth, dan Gosling, di Soccerway.

 

Saya mau menjuarai perlagaan. saya mau meraih di sebilang jalannya permainan yang saya mainkan. saya mau menunjukan prestasi yang sangat baik buat Bournemouth dan tampak bagus buat timnya, tambahan Gosling. hanya menghendaki (berganti Kostum) tidaklah yang selalu kami perbuat. akan ada yang mau mengantikan kostum, kami tidak merasa keberatan. di dalam kompetisi. tidak di atas stadion, ucapnya. dan kami akan kuat sebelum menjalanni pertandingan selanjutnya dalam beberapa pekan akan datang namun pelatih kami sudah mempersiapkan sesi latihan kami buat pergatian kostum pemain, dan kami sangat menghargai pelatih kami yang sudah bekerja keras melatih kami.
Buat selanjutnya kami akan memotifasi diri kami buat bertanding melawan musuh kami akan tetapi kami masih ketingalan jauh dengan tim-tim papan atas dan akan masih sulit buat melebihi mereka klub papan atas dan akan tetapi kami akan berusaha semampu kami. tapi kami akan menjual mahal harga diri kami buat bertandang dengan Liverpool kami kan berusaha semampunya buat menaklukan tim yang satu itu kami akan selalu optimis untuk bermain di namun Eddie Howe masih belum mempertimbangkan pemain-pemain Liverpool yang akan di pasangnya buat melawan kami ketinggalan sangat jauh poin kami dengan tim lainnya apakah di pekan selanjutnya kami akan merebut trofi – trofi yang di gelar di Premier League. dan Anfield belum lagi merampungkan personel-personel handalnya buat menghadapi klub terbesar di pramusim membawa nama baik timnya.