Agen Sbobet Terpercaya : Obsesi kotor di pertandingan debut Cech

Update Terakhir: August 10, 2015

 

Arsenal

Agen Sbobet TerpercayaPetr Cech mendapati lamunan kotor pada waktu debut Premier League-nya berseta Arsenal. The Gunners mendaulat kegagalan pada tuan rumah bersama hasil 0-2 pada saat melayani West Ham United. Dibeli asal Chelsea beserta tarif  10 juta pound di pasar transfer periode panas ini, Cech dianggap hadir pembelian yang betul-betul berarti untuk Arsenal. sebagian peneliti mengatakan apabila kehadiran penjaga gawang dari Republik Ceko itu merupakan tanggapan atas pengharapan jenjang The Gunners buat memperoleh penjaga gawang yang betul-betul oke. Cech pun dianggap bakal menjadikan Arsenal betul-betul siap buat melawan jadi pemenang.

 

Cech membagi pertanda baik bakal hal itu sesudah minggu lalu tampak oke di festifal Community Shield, dia membawa Arsenal merebut penghargaan 1-0 dari mantan timnya. tapi penjaga gawang 33 tahun itu belum melepaskan mengesankan pasti di pertandingan debutnya beserta Arsenal di Premier League. sedangkan kompetisi terbilang hadir berkesempatan selesai ketika yang amat istimewa lantaran digelar di kampung sendiri, Emirates Stadium. tapi yang berlaku malah meskipun, Arsenal kalah 0-2. bagi Cech, petandingan itu serupa tampil khayalan kotor. dia melakukan kekeliruan masa memprediksi sepakan terbuka yang menuju ke garis penalti, Cech melonjak buat menendang bola tetapi si kulit bundar makin lalu ditanduk Cheikhou Kouyate. pada ketika itu West Ham menggelar kelebihan bagi menit 43.

 

Pada permainan kedua melangkah 12 menit kiper Cech balik binasa. kali ini dia belum layak segera menjawab selagi sepakan Mauro Zarate dari luar garis gawang menghadapi ke terus akrab tempat statistik Whoscored  membantu Cech nilai 5,04. itu membuat jumlah amat sedikit di antara personel-personel Arsenal. Cech juga sebagai selaku personel beserta hasil 5 di kompetisi itu, beserta hasil terbawah seterusnya diberikan pada Theo Walcott (6:05). selama itu DailyMail melepaskan Cech kualitas empat. sangat lagi, itu mewujudkan angka amat murah di tengah penggawa’ Gudang Amunisi’ lainnya. si penjaga gawang melancarkan kecurangan pada gol yang dilesakkan Kouyate, muncul dari kandanya dan bakal menendang bola sepakan terjang memanfaatkan dua lengan tapi akhirnya dekatpun belum, dia juga amat sederhana ditaklukan di pilar dekap atas kejadian gol kedua, sebagai itu penghitungan DailyMail. sangup membawa Arsenal menghentikan pertarakan julukan Premier League. sebutan itu melaksanakan Cech terdesak hanya memastikan siap memuaskan ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

 

Penjaga gawang Republik Ceko terbilang diangkut ke Emirates sesudah melepaskan Chelsea, tim yang dibelanya sewaktu 11 tahun. Perekrutan Cech disambut senang sedangkan Arsenal terakhirnya mempunyai penjaga gawang peringkat dunia lagi sesudah terakhir Jens Lehmann. bahkan Cech membuat penjaga gawang handal. dia beserta membawa Chelsea merebut berbagi macam trofi juara terbilang empat gelar liga, empat Piala FA, tiga Piala Liga, Liga Champions dan Liga Europa. jelas hanya predikat itu menjadikan menganggap sungguh bahagia, tapi di masa yang sama itu menjadikan himpitan sebab seluruh orang pasti mempunyai segala yang kuat, kata Cech yang dilansir Mirror.