Agen Sbobet Terpercaya : MU tidak bakal lolos De Gea beserta honor rendah

Update Terakhir: August 9, 2015

 

Rooney mencetak gol

Agen Sbobet TerpercayaManchester United membagi tanda siap melepaskan penjaga gawang memikirkan, David De Gea. bakal hanya, The Red Devils membenarkan De Gea tidak bakal melepaskan Old Trafford beserta harga ringan. De Gea tidak termasuk skuat MU yang bertemu Tottenham Hotspur pada laga awal Liga Premier Inggris di OLd Trafford, sabtu (8/8/2015). kiper dari Spanyol itu hanya jadi pengamat di tribune beserta Victor Valdes dan Anders Lindegaard. belum penampilan De Gea amat berhubungan beserta kondisinya saat ini. mentor MU, Louis Van Gaal, memperkirakan inti De Gea tengah terbagi sebab akhir ini hebat diberitakan bakal rampung ke Real Madrid.

 

Tiada De Gea di bawah garis, Manchester United mengharapkan penjaga gawang awal Sergio Romero. tampak baik beserta menjadikan beberapa pengamanan berguna dan menolong klubnya juara 1-0. Seusai kompetisi berhadapan Spurs, Van Gaal menerima persoalan mengenai keadaan De Gea pada saat ini. dia sedang berkehendak De Gea memperkuat, tapi juga tidak mengakhiri kesempatan melepasnya. yang dapat dia pastikan merupakan De Gea tidak bakal dibuang beserta honor rendah. dia merupakan personel terhandal seleksi peminat pada dua musim terakhir, jadi saya tidak dapat membebaskan dia pergi beserta mungkin, kata Van Gaal di situs formal tim.

 

Saya musti menggunakan berlimpah uang seluruh personel yang saya inginkan dan saya ingin melepaskan di peringkat yang serupa. saya mau menjaganya, tentu saja, kata mentor dari Belanda itu. seperti seorang penjaga gawang, kamu memerlukan fokus teratas sewaktu 90 menit dan susah buat David kepada melaksanakan hal itu saat ini. kami memandangnya ketika peperangan tur periode, jelasnya. selagi keadaannya telah pasti sesudah 1 September, saya bakal memandangnya lagi, ucap Van Gaal Madrid diberitakan bakal pantas melampirkan usulan sebanyak 25 juta Poundsterling buat De Gea. usulan De Gea bersama MU hanya tersisih satu tahun. mentor Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan pertandingan berhadapan dengan Tottenham Hotspur bagaikan pertandingan susah. Van Gaal, menanggapi bahwa klubnya sementara dinaungi keberhasilan sebatas akhirnya muncul selaku pemimpin.

 

MU berhasil sedikit 1-0 dari Spurs atas awal tanding Premier League periode ini di Old Trafford, sabtu (8/8/2015). Setan Merah beruntung karena tendang ke gawangnya sendiri Kyle Walker di pertandingan pertama. pertandingan MU vs Spurs melangkah cermat beserta ketrampilan bola seimbang 50-50 MU menghempaskan sembilan penjuru, tapi hanya satu yang masuk dalam gawang, sedangkan Spurs yang terus membebaskan sembilan hempasan memiliki empat serangan yang memasuki gawang. itu merupakan kompetisi yang terlalu susah akibat kedua klub serupa perlu memaksa. jadi, tiap personel hanya sesaat membawa bola, ucap Van Gaal di posisi formal tim.