Agen Sbobet Terpercaya : MU menang dari kesalahan Tottenham

Update Terakhir: August 9, 2015

 

Wayne Rooney

Agen Sbobet Terpercaya Manchester United buat sejumlah berjaya sedikit 1-0 atas Tottenham Hotspur di pertandingan permulaan Perimer League hari sabtu, 8 Agustus 2015, bagi pertandingan yang berjalan di Old Trafford. atas pembukaan kompetisi, Tottenham makin sangat mengendalikan jalannya permainan bola dan mendesak. hanya, eksekusi di saat petak sanksi MU tengah tidak optimal. MU hasilnya yang justru boleh membagi kebuntuan dalam waktu ke-22, sesudah Kyle Walker justru membuat gol bunuh diri pada berupaya merebut bola dari Wayne Rooney. sesudah itu, MU tiba ringan mengontrol jalannya kompetisi dan sejumlah waktu jika membebani benteng Tottenham akan tetapi hasil 1-0 buat tuan kandang bersikeras datang dan untuk menegak air.

 

Manchester United mendapatkan tiga nilai bagi kompeisi permulaannya bertemu dengan Manchester United di Liga Primer Inggris periode ini sesudah menaklukan Tottenham Hotspur 1-0 gol bunuh diri Kyle Walker memerankan pemutus kejuaraan The Reds Devils. kepada pertandingan di Old Trafford, pada sabtu (8/8/2015), Manchester United meluncurkan seluruh personel pemulanya. Sergio Romero memenuhi tempat penjaga gawang, Matteo Damian merupakan gelandang kanan, Morgan Schneiderlin di lini tengah, sedangkan Memphis Depay di garis penyerang. selagi itu, Bastian Schweinsteiger turun selaku personel cadangan di jalannya pertandingan kedua.

 

Di benteng Spurs, pemeran penjaga gawang sekalian mentor Hugo Lloris izin. kiper The Lilywhites pun dikawal dengan Michel Vorm. gol tunggal kepada kompetisi ini terwujud di bagian awal pertandingan sesudah Walker selaku tidak berniat membuang bola ke gawangnya sendiri Spurs. di jalannya pertandingan kedua, dikedua klub sesuai mempunyai harapan kepada memperbaiki skor. akan tetapi, hasilnya 1-0 buat keberhasilan MU tidak merubah apapun sehingga wasit meniup peluitnya yang bertanda permainan telah usai. meskipun berbuat selaku pemain tandang, Spurs malah menguasai pertandingan saat waktu-waktu babak pertama. mereka mengerasi beberapa personel MU kian berlebihan merebut bola.
Spurs ada harapan cemerlang atas waktu kelima. hanya, sasaran dari Harry Kane kandas dimanfaatkan dari Christian Eriksen. tendangan asal Eriksen tengah agak menyimpang. maupun dia selalu dihimpit oleh pemain MU malah mendapat kemenangan pada pertandingan menempuh ke menit ke-22 dari gol yang di masukinya ke gawangnya dia sendiri Walker. gol ini dimulai sebentuk kelengahan Nabil Bentaleb di tengah stadion. sasaran Bentaleb bahkan menimbulkan serbuan ulang MU. Ashley Young membawa bola di sisi kanan dan akhirnya membaginya kepada Wayen Rooney yang tampak sendiri di garis dalam gawang. Sebelum Rooney mengarahkan, Walker yang mengejar di buritannya berkeinginan merebut bola dari kakinya Rooney, akan tetapi dia justru membuang bola si jangat botag itu lalu iya pun bunuh diri sendiri. MU menang dengan hasil 1-0.