Agen Sbobet Terpercaya : Mourinho awali berlabuhnya lagi bersama Chelsea

Update Terakhir: August 8, 2015

 

Chelsea

Agen Sbobet Terpercaya Komitmen rentang waktu Morinho seorang diri sejatinya tengah berjalan mencapai tahun 2017 akandatang. hanya kelihatannya kesuksesannya merebut trofi dobel, merupakan Premier League dan Piala Liga Inggris, menjadikan Chelsea menganggap mau memberikan sambungan perjanjian. persetujuan baru ini melakukan Morinho akan mampu di Stamford bridge mencapai 2019 akan datang pasti asalkan berhasil seperti persiapan. kalau tim gembira, kami bahagia, kami mencoba melambangkan masalah wajar buat kami akan mengesahkan perjanjian awal, ucap Morinho di posisi benar timnya.

 

Istimewa bahwa saya ada kelanjutan ini dan kami berharap saya dapat merasakan makin berlimpah keberhasilan buat maju kedepannya, bagi para suporter, personel, dan timnya. kami menyampaikan sewaktu baliknya ke sini dua musim lalu bahwa kami memiliki pandangan istimewa buat tim ini dan belum ada yang bergati. ini merupakan tim yang sangat akrab beserta batin kami dan kami sungguh bahagia memahami bahwa kami bakal mampu di sini buat masa yang cukup panjang, sebagai itu mentor 52 tahun ini. pengelolaan Chelsea kelihatannya sungguh senang beserta prestasi Jose Morinho. Buktinya, Chelsea menghadiahkan kinerja mentor dari Portugal itu beserta perjanjian awal.

 

Chelsea membelit Morinho buat empat periode ke permulaan. itu artinya, The Special One bakal berkukuh di Stamford Bridge sebatas juni 2019. saya sungguh bahagia bahwa Jose sudah membuat keputusan buat empat musim ke depan beserta tim ini. smenjak kedatangannya dua periode lalu, dia sudah memperkuat skuat dan meraih gelar ke Stamford Bridge, kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, ketika tempat berlaku Chelsea. Marina berkehendak, Morinho akan memboyong Chelsea dan langsung merebut keberhasilan. saya memandang empat periode yang akan datang dan melanjutkan kejayaan klub. Morinho membenarkan bahagia beserta tmabahan perjanjian ini. dia pun berpendapat dapat menuntaskan keyakinan pengelolaan The blues kepadanya.
Apabila tim bahagia, kami juga bangga, kami kira ini wajar saja buat kami kalau mengesahkan perjanjian baru, ucap Morinho. persoalan ini sangatlah istimewa selama mempunyai kelangsungan ini dan kami berkeinginan saya dapat merasakan keberhasilan untuk di masa-masa yang kedepannya, bagi pengemar, personel dan klun, ia melanjutkan.