Agen Sbobet Terpercaya : Masa terhandal buat Arsenal tundukan Chelsea di Stamford Bridge

Update Terakhir: September 18, 2015

 

Chelsea

Agen Sbobet TerpercayaArsenal dikatakan memiliki peluang cantik buat memboyong kembali keberhasilan pada bertamu ke kandang Chelsea minggu terakhir ini. The Blues sungguh tengah tampak kurang baik di Premier League. Chelsea anyar terlalu mendapat keberhasilan selama lima kompetisi Liga Inggris. di pertandingan lainnya, mereka meraih satu kali perolehan seri dan tiga kali kegagalan. belakangan’’Si Biru’’di Liga Inggris ditelan pada bertanding beserta Everton di minggu terakhir lalu. mereka tunduk beserta 1-3, lantaran membuat tiga gol dari Steven Naismith. Chelsea pada ini tertulis jadi klub beserta bertandang terjelek, mereka telah kejebolan sejumlah 12 go cuman selama lima kompetisi saja. selama itu, Arsenal terlebih tengah selama lancar keberhasilan di Liga Inggris.

 

Mereka anyar saja memberi keberhasilan atas Stoke City dengan Newcastle United, beserta tulisan tidak kejebolan. kecepatan clean sheet  itu meningkat sangat jauh beserta perolehan seri tidak ada gol pada mereka bertanda Liverpool. buat Arsenal, itu jelas saja jadi tabungan nyata buat bertandang ke Stamford Bridge, mereka juga mendapati peluang buat mengakhiri tulisan tidak tahu juara selama tujuh pertandingan belakang berhadapan Chelsea di Liga Inggris. keberhasilan pada sudah pertandingan Community Sheild beserta hasil 1-0 di periode pertama, diyakini bakal membangkitkan kejujuran tengah penasihat The Gunners lebih mereka anyar saja menerima kegagalan akan Dinamo Zagreb di hari pertandingan Liga Champions. sejumlah itu, Chelsea justru anyar saja bangun beserta mendapat keberhasilan cukup tinggi atas Maccabi Tel Aviv beserta hasil terakhir 4-0, saat kamis (17/9) pagi hari WIB.
Kamu tidak kerap memandang Chelsea tergelincir bagaikan ini, menjadi ini merupakan peluang baik buat Wenger mendapat perolehan bagus. dan itu bakal meningkatkan desakan saat Chelsea dan Jose Mourinho. maupun mereka membuat perolehan baik pada berhadapan dengan Maccabi Tel Aviv, itu bakal menaikan desakan buat Mourinho,” kata panelis pemain bola, Shaka Hislop, di ESPN. kami berpendapat tengah keberhasilan di Community Shield bakal jadi desakan psikologis yang cukup tinggi kalau dibedakan beserta perolehan jelek di Liga Champions, tambah eks pengurus gawang Newcastle itu. belakangan kali Arsenal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, berlaku saat periode 2011/2012. selama kompetisi yang berjalan saat 29 oktober 2011, penyimpanan amunisi, berhasil beserta hasil terakhir 5-3.