Agen Sbobet Terpercaya : Liverpool seri tidak ada gol melawan Spurs di debut Klopp

Update Terakhir: October 17, 2015

 

Liverpool

Agen Sbobet Terpercaya Satu angka diperoleh Juergen Klopp di pertandingan debutnya seperti mentor Liverpool. berkunjung ke kandang Tottenham Hotspur, The Reds mengakhiri pertandingan beserta hasil 0-0. saat pertandingan minggu ke-9 yang di White Hart Lane, Liverpool memimpin selama pemilikan bola possesion beserta 52 persen. kalau, Spurs ada 13 hempasan berlawan 12 punya Liverpool, di mana empat masuk sasaran sedangkan klub tamu hanya tiga masuk target. terusan poin ini menjadi peringkat Liverpool nanjak keperingkat kesembilan beserta 13 angka dan Spurs di tempat ketujuh beserta 14 angka.

 

Liverpool semenjak waktu pertama terus mendesak perlindungan Spurs dan tidak membagikan peluang tuan rumah menumbuhkan pertandingan. kesempatan terbagus Liverpool di bagian ini maju di waktu ke-9 tengah korner James Milner ditepis Emre Can ke hadapan gawang dan disambut pada Divock Origi. Sayangnya,bola menabarak tiang gawang dan memantul keluar. sedangkan, kesempatan terbagus Spurs di bagian ini tampak saat waktu ke-27 saat kesilapan Adam Lallana pada memancing bola ke Martin Skrtel, mengadakan Harry Kane sanggup mengambilnya dan mengirimnya ke Clinton N’Jie yang terjang bangkit di lini kanan. kalau, Simon Mignolet tengah sanggup menghalau serangan N’Jie.

 

Di waktu ke-37 Spurs balik memperoleh kesempatan buat gol. bermula dari sasaran inovasi Christian Eriksen yang tidak sanggup dihadang dikelompok akhir Liverpool, Kane selama tempat terjang buat menyerang kalau bola menang dihalau kaki Mignolet. Bola rebound merosot di kaki Delle Ali kalau tendangannya tengah dapat dihalau pada Mamadou Sakho. Di waktu ke-40 bagian N’Jie yang mengkhawatirkan gawang Mignolet, kalau bola perolehan hempasannya tetapi bola perolehan tembakannya tengah tersesat sayap atas jurusan target. Semenit berselang Coutinho dapat bagian serang di hadapan di depan garis penalti, kalau serangannya tidak kuat dan cermat di buruan Hugo Lloris. hasil 0-0 menjadi penghujung bagian pertama.
Di bagian kedua, tidak besar kesempatan yang diperoleh kedua klub. Liverpool tengah sedikit memimpin selama soal pembawaan bola sedangkan jeleknya  pengurusan terakhir menjadikan mereka susah mengertak gawang Lloris. Dari sebuah gempuran balik saat waktu ke-77, Liverpool sukses menerobos benteng Spurs. Bola usai di kaki Origi kalau serangannya ke pojok sempit tengah dapat diamankan Lloris. Kane Di waktu ke-83 Eriksen beserta berhasil menjaga bola dari dekapan personel Liverpool dan menggulingkan ke ruang temabk Kane. tapi, Mignolet sanggup menghalangi tendangan kaki kanan kane. Di waktu ke-88 Can ada lingkungan serang tetapi serangannya tengah menyamping kecil di lini kanan gawang Lloris. Sehingga pertandingan selesai tidak ada gol terbuat dan hasil 0-0 menjadi usainya kompetisi ini.