Agen Sbobet terpercaya : Liga tinggal Seminggu lagi, Ronaldo sudah siap bertanding

Update Terakhir: August 10, 2015

 

Madrid

Agen Sbobet TerpercayaAkhirnya Real Madrid bertanding tidak ada Cristiano Ronaldo di ajang laga periodenya lantaran keadaannya si personel yang tampak tidak sehat. akan tetapi, Ronaldo diyakinkan akan sudah menyiapkan mental seterusnya akan tampil sebagus mungkin buat minggu awalnya di La Liga. sesudah pulang dari tur periodenya di Asia-Australia, di mana Ronaldo tampil di semua ajang kompetisi, Madrid berlaga lagi kejuaraan pemanasan dipercaya Audi Cup minggu. tapi Ronaldo bersama Karim Benzema belum dimasukan sebab keadaannya masih tidak sehat betul. Ronaldo balik tidak dimasukkan selama laga pertemanan di Norwegia bertemu dengan Valerenga dini hari. namun kehawatiran pun timbul sedangkan Ronaldo apa betul dia mengalami suatu masalah beserta keadaan kesehatannya dan diyakinni dia tidak akan bertanding di liga pramusim Madrid nanti.

 

Madrid di pastikan akan bertandang sesama tim promosi, Sporting Gijon, di minggu pertama pada 23 Agustus akan datang. buat laga terbilang, Ronaldo diyakini akan sehat 100 persen sebelum liga pramusim di mulai. maka dari itu, Rafael Benitez semacam mentor memastikan buat mengistirahatkan Ronaldo ketimbang mengambil akibat yang bisa berpengaruh jelek buat klub periode pertama Madrid. Cristiano menghadapi sebatas kendala beberapa saat lalu dan dia sudah di periksa oleh dokter sepesialis dari Madrid, ucap Benitez di Soccerway. dia semestinya telah sembuh pada minggu akan datang dan kami merasakan belum bakal ada problem di pertandingan pertama bertemu Sporting. setelah periode, dua personel terkena kecelakaan, seterusnya cuman sadar ada sekecil masalah atau belum merasa tenang dengan keadaan ini, tidak kecelakaan.

 

Secara kami sudah yakin, menampilkan bahwa keadaan kesehatan skuat membaik, kata Benitez. Real Madrid sudah menbawa dua gelar di periode kali ini. Los Blancos berjaya memenangkan Internasional Champions Cup (ICC) yang berjalan di Australia dan China. madrid tengah berkesempatan meraih satu gelar lagi buat di ajang laga periode. Armada Rafael Benitez bakal bermain di Santiago Bernabeu Trophy yang berlaga di Santiago Bernabeu, pada hari selasa 18 agustus 2015. bagai diberitakan tempat forum Madrid, El Real akan bertemu beserta rajanya Turkiy, Galatasaray di penerbitan gelar yang ke-36. ini adalah kali kedua Galatasaray hadir sesudah tahun 2011.
Belakangan kali Santiago Bernabeu Trophy digelar pada tahun 2013 Madrid berhasil masuk dalam juara selesai mengalahkan Al Sadd yang diperkuat Raul Gonzalez beserta hasil mutlak 5-0. selama musim lalu, gelar ini tak diberikan. Madrid terbilang bagaikan pengoleksi Santiago Bernabeu Trophy terbesar. mereka telah mendapatkan 24 gelar, tapi masih kalah jauh dengan Bayern Munich mendapatkan 3 gelar, AC Milan mendapatkan 2 gelar, dan Inter Milan mendapatkan 2 gelar. ini bakal merupakan pertempuran periode terakhir buat Madrid sebelum bermain di kompetisi formal. Cristiano Ronaldo dan teman-teman bakal mengadakan pawai bersama di La Liga beserta bertemunya Sporting Gijon di Estadio Municipal El Molinon, 23 Agustus 2015.