Agen Sbobet Terpercaya : Lagi-lagi pemain Liverpool hengkang dari klubnya

Update Terakhir: August 1, 2015

Rickie Lambert

 

Agen Sbobet TerpercayaLiverpool memberhentikan penerjang Rickie Lambert ke West Bromwich Albion. bergabung West Brom, Lambert dibeli sepanjang dua periode. ketentuan The Reds membuang Lambert tidak terhindar dari menumpuknya stok penggempur yang dipunyai skuat didikan Brenden Rodgers ini. kecuali Lambert, Liverpool mempunyai lima penerjang lain, yaitu Mario Baloteli, Fabio Borini, Christian Benteke, Daniel Sturridge, dan Danny ings. sebagai diberitakan The Guardian, West Brom diberitakan mesti mengeluarkan kantong sebanyak 3 juta poundsterling atau setara Rp 63 miliar buat memperoleh tanda tangan penerjang berumur 33 tahun terhormat.

 

West Bromwich Albion sudah menuntaskan pembelanjaan pemain Rickie Lambert asal Liverpool berkisaran sebesar yang belum diberitakan. personel Internasional Inggris itu membuat perjanjian selama dua tahun dan lantas masuk ke selama skuat buat pertempuran bertemu Bristol Rovers, tercatat pemberitahuan West Brom dilansir berlaku. Lambert melakukan tes kedokteran pagi ini dan bakal menjalani menuju ke Stadion Memorial buat menjumpai bekas timnya, dia memutuskan nomor punggung 17 buat melakoni Premier League 2015-2016, dalam pemberitahuan terbilang.

 

Pembimbing West Brom, Tony Pullis, menghadapi berguna kehadiran Lambert ke ketika skuat. menurutnya, Lambert yang berbadan besar adalah penyerang yang sangat bagus buat The baggies. Rickie personel cantik, tangguh, personel yang kompak bersama keperibadian yang sangat baik, maupun di ruang pertukaran walaupun arena. saya benar-benar bahagia mempunyainya, dia adalah personel iyang sangat berkepribadian baik dan saya sangat berkeinginan buat mengintergrasikan dirinya ke pada skuat saya kata Pullis.

 

Lambert berasal Liverpool asal Southampton dalam musim 2014 beserta kehormatan seharga 4,5 juta poundsterling maupun kurang lebih sebesar Rp 94 miliar. dengan The Reds, Lambert sekedar 12 kali selaku awal di semua tempat serupa sepenuhnya membuat tiga gol. hanya satu periode Rickie Lambert membentengi Liverpool. striker berumur 33 tahun itu hengkang Anfield dan berkoalisi bersama West Bromwich Albion. Lambert pertama bertandang bersama Liverpool asal Southampton di pasar transfer tahun panas lalu. akan tetapi dia kalah berbinar dan cuma membuat tiga gol dari 36 kali bertanding di seluruh pertandingan sejauh periode 2014/2015 lalu.