Agen Sbobet Terpercaya : Kegagalan yang membuat Tottenham menyesal

Update Terakhir: August 9, 2015

Mauricio Pochettino

 

Agen Sbobet TerpercayaTottenham Hotspur mendapat kegagalan pada bertemu ke kandang Manchester United di pertandingan awal Liga Inggris 2015/2016. Mauricio Pochettino memprediksi bahwa The Lilywhites gagal dampak dari kekeliruan. ketika menempuh kompetisi di Old Trafford pada sabtu (8/8/2015) Spurs pun lengser dengan skor sediki 0-1. membuat gol ke gawang sendiri dari Kyle Walker membuat pembawa kesialan kepada tim Tottenham itu. Walker berupaya menyerang kegawang lawan dan dikuasainya bola oleh Wyne Rooney di dalam gawang, Spurs, tetapi justru mengiring bola dan menghempaskan tendangan ke gawang Hotspur.

 

Soccernet mengatakan lantaran Spurs menetapkan empat kali tendangan pada umpan bagi serangan berlawan MU. sejumlah itu, MU hanya membuat satu gol saja. empat kemungkinan yang dikatakan bersama Spurs itu tidaklah menghasilkan gol sebab sedang baru menjadi di lengan Sergio Romero. penjaga gawang dari Argentina itu membuat empat kali pembebasan. masalah perolehan Pochettino juga mengucapkan dia pun merasa menyesal bertemu MU. terhadap pemainnya sendiri, bahkan, dia memperkirakan bahwa Spurs berlaga makin bagus jika disamakan dengan kapten rumah. benar-benar kecewa. sungguh-sungguh menyesal gara-gara saya bermain antara makin bagus (kalau disamakan beserta Manchester United) ucap Pochettino di BT Sport.

 

Beserta satu kegagalan, saya membantu mereka harapan buat membuat gol. saya membuat gol ke gawang sendiri dan itu dampak kepada tim. boleh jadi itu kesusahan buat mempertahankan peringkat yang sama dan berlaga beserta aturan yang serupa. tapi, sesudah jalannya pertandingan kedua saya mengontrol, dan Manchester United telah dapat menghempaskan tendagan pada sasaran beberapa terlalu. tapi, kami kira saya cukup meraih penghargaan yang sangat bagus. tapi ini hanyalah sepakbola, katanya. Tottenham Hotspur menerima kegagalan pada masa bertemu ke kandang Manchester United di pertandingan permulaan Liga Inggris 2015/2016. Mauricio Pochettino memprediksikan bahwa The Lilywhites gagal akhir satu kekeliruan.
Ketika mengalami perbandingan di Old Trafford, sabtu (8/8/2015), Spurs gagal beserta hasil kecil 0-1. membuat gol ke gawang sendiri dari Kyle Walker adalah biangkeladinya dari kegagalan tim dari London itu. Walker berupaya menangkap bola yang dikuasai dengan Wayen Rooney di dalam gawang Spurs, tapi justru membuat kejebolan dan bunuh diri ke gawangnya sendiri. Soccernet menuliskan bahwa Spurs menyertakan empat kali tendangan pada sasaran kepada pertandingan bertemu MU. beberapa itu, MU hanya menyertakan satu. empat kesempatan yang dicatatkan oleh Spurs itu tidak menghasilkan gol sebab sedang belantah di lengan Sergio Romero. penjaga gawang dari Argentina itu mengadakan empat kali pengamanan.