Agen Sbobet Terpercaya : Everton diberitakan menolak tantangan Chelsea dengan John Stones

Update Terakhir: August 19, 2015

 

Chelsea

Agen Sbobet Terpercaya : Chelsea betul-betul membutuhkan John Stones. sedangkan The Blues buat ketiga kalinya menganjurkan usulan beserta Everton, tim kepunyaan Stones. namun, usulan berharga sangat tinggi itu juga tidak di lihatnya The Toffees. sebanyak berita Inggris pada saat ini memberitakan sedangkan Everton mengacuhkan usulan ketiga dari Chelsea buat Stones. Chelsea sebelumnya sudah dua ketika menganjurkan usulan beserta hasil yang semakin menyusut, sebesar 20 juta pound atau 25 pound. dua tidak pantas buat membawa Stones ke Stamford Bridge. mentor Everton, Roberto Martinez, terus menerus mengucapkan sedangkan timnya bakal tidak bakal membuang Stones Martinez juga percaya si personel belum ada rencana buat mengantungkan karirnya di Chelsea.

 

Sedangkan, Everton diberitakan bakal sudah goyang kalau Chelsea berkunjung usulan keempat yang sebesar 35 juta pound atau justru 40 juta pound. jika kedua tim mencapai bersetuju di angka-angka tertulis, Stones bakal merupakan gelandang dengan harga tertinggi di Inggris, begitu dilansir dari Telegraph. Stones dibeli Everton asal Barnsley atas 2013 dan sudah bermain saat 56 perlagaan beserta tim tertera. personel berumur 21 tahun itu pada ini terbelit perjanjiannya bersama Everton selama 2019. di peringkat Internasional, Stones sudah memasuki klubnas Inggris dan sehinga kini mendapat empat caps. Stones diperlukan di Chelsea buat membentengi pusat perlindungan mereka. dia bakal membuat artenatif buat mentor Jose Morinho, yang pada ini ada John Terry, dan Kurt Zouma seleksian bekerja seperti gelandang tengah, tapi dia Stones juga dapat diturunkan selaku gelandang kanan.
Sedangkan Chelsea sudah mendapat pemain-pemain yang cukup handal untuk melawan Everton namun The Blues masih menggu tantangan dari Everton maka dari itu tim yang satu ini menerima tantangan dari Chelsea di Premier League pekan nanti di stadion The Toffees, namun akankah Chelsea menurunkan pemain handalnya saat melawan Everton nanti namun biayaya yang harus dipersiapkan dana yang cukup besar sedangkan Everton hanya mempunyai pemain handalnya yaitu Roberto Martinez, akankah tim Everton ini bakal dapat menaklukan tim Si Biru. terkecuali Chelsea menurunkan pemain cadangannya tapi Roberto Martinez sempat ditawar oleh Chelsea buat pindah ke klubnya Chelsea cukup membayar mahal selama pemain Everton itu mau pindah ke timnya sedangkan di klub Everton sudah cukup ambruk.