Agen Sbobet terpercaya : City kontra bermain protektif di Stadion Old Trafford

Update Terakhir: October 23, 2015

 

Manchester City

Agen Sbobet TerpercayaBuat Kevin de Bruyne, sudah harus memikirkan inisiatif untuk Manchester City untuk dapat tampil menyerang sewaktu bertanding ke kandang Manchester United di minggu terakhir ini. sedangkan City adalah klub yang sangat tangguh selama ini. sekarang ini Derby Manchester sudah siap di stadion Old Trafford, pada waktu minggu (25/10/2015)  malam WIB, di minggu belakangan ini. Kecuali mengunakan kehormatan buat dua klub sekota, pertandingan ini pun sangat bermutu dan dapat membuat para pengemar menjadi tercengan melihat permainan di puncak klasemen Premier League. sedangkan City mempunyai pertaruhan yang lebih besar lantaran pada saat ini tengah menjadi di peringkat denga beserta hasil 21 dari selama sembilan pertandingan.

 

Sementara itu MU berada di urutan ketiga, berselang cuman dua poin dari City dan hanya gagal dalam selisih gol dari Arsenal di peringkat dua. maupun berlaga di markas musuh, De Bruyne berkeinginan City tidak juga menahan dirinya untuk berlaga bertahan. dia yakin ketangguhan di garis untuk menyerang klub musti betul-betul dipergunakan dengan sebaik mungkin. selama ini, dikabarkan The Citizens merupakan klub yang sangat aktif di liga-liga bersama 24 gol. meski MU cuman mendapatkan 15 gol selama musim yang sama. di sisi yang berbeda, masalah bertahan keduanya sedangkan berada di peringkat yang sejajar lantaran sama-sama kebobolan delapan kali gol. beberapa ini terdiri yang terbagus di liga, lantaran Arsenal dengan Tottenham Hotspur lah yang mampu membuat pertahanan terbaik dan tidak hanya terpaku dengan satu gol saja.

 

Dan kami sempat berlaga di sana pada saat-saat bersama Chelsea, dan dengan hasil 0-0 dan itu bukan satu pertandingan yang memuaskan kami. saya tak dapat berlaga seperti itu di pertandinga ini lantaran kekuatan kami selalu untuk menyerang dan kami tidak bermain bertahan, maupun kami butuh tetap disiplin, ucap De Bruyne.

 

Sepertimana pertandingan derby dengan duel di peringkat atas, De Bruyne sudah memprediksikan ini adalah pertandingan yang cukup sengit. dan keberhasilan sudah tidak dicemaskan lagi akan menjadi momen yang bermanfaat buat klubnya, sedangkan gagal juga tidak akan berkecil hati, karena dari kalah lah sebuah tim dapat belajar menjadi pemenang.

 

Dan kami sudah sangat mengerti ini bakal menjadi permainan yang cukup sulit. Manchester United telah jadi klub yang ternama semenjak timnya di peringkat atas dan pertandingan dengan kami sangatlah jelas mereka berlangsung selama, kalau di periode ini sungguh lama. maupun seperti itu, kami akan mengerti apa maknanya ini buat pendukung kami dan akan selalu mengesankan jika kita dapat ke sana dan memperoleh tiga angka, tuturnya, di teruskan pemain tengah asal Belgia ini di Internasional.

 

“sedangkan kami menang dalam laga ini, pastinya ini akan menyenangkan bagi setiap orang dan juga fans kami, jika kami berhasil mendaptkan sati poin saja atau kami mengalami kekalahan, namun itu tidka seharusnya terjadi, kami masih memiliki sebanyak 30 pertandingan lagi, dan untuk penentu bagian hasil akhir adalah siapa yang memenangkan title
De Bruyne memiliki penampilan yang cukup baik bersama city sejauh ini, dan dia telah membuat lima gol dan juga lima assist selama sembilan laga diberbagai ajang kompetisi.