Agen Sbobet Terpercaya : Chelsea kalah dari Arsenal dengan skor 0-1

Update Terakhir: August 3, 2015

 

Chelsea

Agen Sbobet Terpercaya Jalannya pertandingan babak awal permainan Arsenal berhadapan dengan Chelsea di festival Community Shield setelah usai. buat beberapa, The Gunners memimpin dari The Blies melalui gol yang dibuat dari Alex Oxlade-Chamberlian. di lapangan Wembley, Minggu (2/82015) malam WIB, pertandingan dengan Arsenal berhadapan Chelsea kali ini melarat kemungkinan di 15 menit awal. dari kedua belah pihak klub tidak memperoleh tendangan ke pihak gawang musuh. Chelsea makin besar menduduki di dalam lingkaran gawang.

 

Sementara itu Arsenal yang memenangi kemahiran bola masih problem menjebol benteng yang sangat kuat, Si Biru. harapan terutama buat Arsenal maju pada masa 23 menit. Theo Walcott menjalankan tangkisan melangsungkan sasaran dari Mesut Ozeil setelah satu sepakan terjang. sundulan Walcott itu tengah dapat ditangkis dari Thibaut Courtois. sewaktu berjalan, Oxlade-Camberlin membuat skor buat Arsenal. tendangan kuat engkel kiri yang dia perbuat dari sisi kanan petak hukuman Chelsea kalah diantisispasi dengan Courtois. Arsenal memimpin 0-1 gol ini adalah perolehan sasaran dari Walcott.

 

Chelsea menerima kesempatan mula-mula pada menit 33. tapi, sepakan Ramires dari luar kotak sanksi tengah di atas mistar garis penalti yang dikawal dari Pert Cech. tiga menit berjarak gentusan personel bermomor belakang tujuh itu juga sudah mendatangkan perolehan di menit 41, Branislav Ivanovic melangsungkan pembebasan. Hector Belerin berjaya melayangkan mangsa mendalam, Nacho Monreal gagal melawan bersama Ivanovic yang menanti di dasar jauh. kesempatan terutama buat Arsenal tampil pada menit 23. Theo Walcott membuat tangkisan melanjutkan mangsa dari Mesut Oezil dari sepakan terjang. tepisan Walcott itu masih dapat ditepis oleh Thibaut Coutois.

 

Semenit akhirnya Oxlade-Chamberlin membuat hasil buat Arsenal. tendangan kaki kiri kuat yang di perbuat dari sisi kanan petak hukuman Chelsea kalah diantisipasi oleh Courtois. Arsenal memimpin 1-0 gol ini melambangkan hitungan sasaran Walcott. Chelsea memperoleh harapan dengan menit 33. tapi, hempasan Ramires dari depan kubus denda tengah di atas garis gawang yang dijaga oleh Petr Cech. tiga menit lewat tangkisan personel bermomor belakang tujuh itu juga telah menghasilkan dampak.
di masa 41, Branislav Ivanovic melancarkan pembebasan. Hector Belerin sukses melayangkan mangsa matang, Nacho Monreal gagal melawan dengan Ivanovic yang menanti di tiang jauh. di sisa bagian terutama tidak ada gol lanjutan. Arsenal memenangi 0-1 pada turun minum. di mula bagian kedua. Chelsea melancarkan pertukaran personel. Loic Remy yang tidak puas menganjurkan sumbangan, ditukar penyerang anyar, Radamel Falcao. tujuh menit akhirnya, bagian Ramires yang ditarik dia ditukarkan oleh Oscar.