Agen Sbobet Terpercaya : Cech berhasil meraih piala buat Arsenal

Update Terakhir: August 3, 2015

 

Arsenal

Agen Sbobet Terpercaya Alex Oxlade-Chamberlin melayangkan penghargaan buat Petr Cech selesai Arsenal berjaya selaku pemenang community Shield. pengiring pertahanan 33 tahun dinilai pernah membuktikan diri sebagai rekrutan berpengaruh. Arsenal menjuarai lawan bersama Chelsea selagi menjalani kompetisi di lapangan Wembely, minggu (2/8/2015) malam WIB. gol dari Oxlade-Chamberlain pada menit 24 sebagai penetap kesuksesan The Gunners dengan skor terkhir 1-0. kompetisi itu adalah sepisial buat Cech. dia terus tampak oke saat menantang bekas timnya Cech menyatakan clean sheet buat Arsenal, yang mendapatkan penghargaan.

 

Pernah mengenyangkan di 15 menit pertama permainan, Soccernet menuliskan maka kedua kesebelasan sangup membuat permulaan di atas 10 kali Arsenal 11 kali melewatkan penelitian, lima di tengah menghadapi bagian dan satu menghasilkan gol. Chelsea berjaya melancarkan 14 kali pemeriksaan dua memperoleh incaran, tapi dua-duanya sukses dihalau oleh Cech. keliru satu pertolongan cemerlang penjaga gawang berasal Republik Ceko itu tepat pada menit 69. terjangan mandiri bengkok Oscar berhasil ditaklukan oleh Cech. masalah performa Cech, Oxlade-Chamberlain mendapat anggapan. Oxlade-Chamberlain mengatakan Cech telah menampilkan diri menjabat pemain anyar.

 

Oxlade_Chamberlain juga mengatakan kepercayaannya kepada langkah Arsenal di Liga Inggris tahun depan. dia mengatakan “peyimpanan amunisi” akan dapat merebut perolehan anyar di tahun 2015/2016. Regu ini telah bergabung semenjak sejumlah musim sampai saat ini, dan beserta pembelian Pter Cech saya telah menanjak, ucapnya Oxlade-Chamberlain serupa dikutip oleh BT Sport. dia adalah personel yang sangat formal dan telah dipilih maka dia adalah perolehan yang sebaik apa. ada filing baik menyangkut tahun ini, tapi anda tidak sempat mengosipkannya sangatlah dini, kealihan yang sebetulnya dilakukan pada minggu depan.

 

Arsenal berjaya menjuarai laga bertandang dengan Chelsea di pertandingan Community Shield, Arsenal Wenger memperkirakan bahwa pertunjukan gelandang yang dipunyai oleh The Gunners telak bagus. selagi menantang di turnamen di Wembley, (2/8/2015) malam WIB, Arsenal menjuarai beserta hasil terakhir 0-1 kejuaraan yang daraihnya dari itu gol berasal gol dari Oxlade-Chamberlai. setelah permainan, Wenger menyatakan rasa hormat sebesar-besarnya kepada pemain gelandang. mereka telah berjaya menyatakan clean sheet. Chelsea kelihatan kesusahan ketika pertandingan bertemu Arsenal, sedangkan pada pertandingan telah usai hanya ada dua penelitian yang menjadi target.

 

Di sejauh permainan, Chelsea dimuat Soccernet sangup 14 kali melancarkan tendangan ke tembak ke gawang dan dua di antaranya berjumpa target, sedangkan seluruhnya dapat dicegat dengan Petr Cech. saya telah mengalami selama badan dan Stadionnya kurang memuaskan. tapi selam kesemuanya saya memiliki lini belakang yang kompak, ucapnya Wenger di BT Sport. pra periode telah lewat bersamaan sempurna, saya tidak memiliki personel beserta kecelakaan fatal pada sekarang ini, kecuali Jack Wilshere yang telah menyingkir semenjak semalam.