Agen Sbobet Terpercaya : Benitez bahagia Madrid dapat berhasil walau sudah tidak fitt lagi

Update Terakhir: October 26, 2015

 

Real Madrid

Agen Sbobet Terpercaya Real Madrid hanya bisa istirahat sebentar jelang berkunjungnya ke Celta Vigo. maka dari itu keberhasilan yang diperoleh El Real selama pertandingan tersebut sangat membahagiakan Rafael Benitez. hanya selama tiga hari untuk waktu istirahat yang didapati personel-personel Madrid sesudah saat-saat minggu kemarin berkunjung ke Paris Saint Germain di ajang kompetisi Liga Champions. pada malam waktu domestik Cristiano Ronaldo telah musti berusaha lagi pada berkunjung ke Celta Vigo. kunjungan ke Celta menjadi cobaan yang besar buat Madrid lantaran tuan rumah juga dapat hasil yang cukup baik karena tidak dapat ditaklukan di La Liga di periode ini.

 

Madrid pada belakangan tetap menselesaikan pertandingan seperti juara. gol-gol dari Cristiano Ronaldo, menjadi Los Merengues kembali berserta angka yang cukup memuaskan. dengan yang sangat kami senangi ialah rekornya. saya berjuang kuat untuk mendapat tiga angka. kami puas dengan perolehannya, angkat bisara Benitez selesai berlaganya. meski sudah tidak fitt lagi, Madrid terus bermain menyerang di selama berjalannya pertandingan. di sayap lain, dengan itu benteng Madrid sebenarnya pun banyak bisa diancam. sedangkan permainan cemerlang Kaylor Navas di sana menjadi gawang Madrid hanya kejebolan satu gol.

 

Kami melakukan laga yang baik dan membuat bayak peluang untuk mengakhiri pertandingan. kami lantas menderita (besar di tekan) lantaran kami tak dapat membuat gol ketiga. yang sangat berarti adalah kami datang ke sini sesudah pertandingan beserta PSG dan tetap merebut keberhasilan. kami akan melakukan penelitian apa yang tidak kami jalankan beserta dengan bagus dan menjaga hasil kiprah yang cukup baik yang telah dijalankan, berakhir Benitez di Footall Espana. Real Madrid memperkuat posisinya di puncak klasemennya selama di Liga Spanyol. berkunjung ke Celta Vigo, El Real kembali beserta membawa keberhasilan 3-1. bertemunya Madrid beserta Celta di Balaidos, adalah lawan diantara dua tim yang tidak tertaklukan di La Liga Primera di periode ini.
Sesudah berlaga 2×45 menit, saat terakhirnya El Real yang menang mempertahankan kedudukan tersebut. Madrid telah unggul dua gol di bagian partama dari gol cepat Cristiano Ronaldo dengan Danilo. Celta pernah mengabaikan tertinggal di bagian kedua dari Nolito. sedangkan usaha menjalankan comeback untuk setidaknya menuntut perolehan imbang kalah dijalankan Celta, lantaran di musim injury time Marcelo memasukan bola ke gawang mereka. Madrid berhasil 3-1.