Agen Sbobet Terpercaya : Barcelona menjuarai trofi Piala Super Eropa, Madrid sedih

Update Terakhir: August 14, 2015

 

Barcelona

Agen Sbobet TerpercayaGerard Pique lagi melayangkan sindiran beserta Real Madrid dan pada itu bersam skuat Brcelona memeriahkan partiy kejuaraan selesai menjadi pemenang Piala Super Eropa. Barcelona merebut gelar dengan sulitnya beserta hasil 5-4 dari Sevilla di PSE. itu menjadikan trofi kelima The Catalans setelah di akhir periode 2014/2015 menjuarai La Liga, Copa Del Rey dan tambah memenangi Liga Campions Piala Super spanyol minggu lalu. gurauan Pique kepada Madrid dikatakan berlaku pada Barcelona sedang memeriahkan pesta kemenangan di Tbilisi. gelandang tengah berpaspor Spanyol itu membawa partner-partnernya buat berparty atas kesuksesan yang anyar saja didapat.

 

Ayo kawan-kawan, ayo meriahkan Madrid can themselves, Biarkan mereka memperlihatkan kemampuannya yang satu ini, dilansir Pique, dan diberitakan di televisi El Chiringuito yang awalnya mengatakan masalah termasuk, selesai sudah dilansir Mirror. ini enggak saat awalnya Pique mengatakan gurauan kepada Madrid. di terakhir periode 2014/2015 pada memeriahkan pesta kemenangan Liga Champions di Camp Nou, dia selaku individual mengejek Cristiano Ronaldo selama tanda terima kasih yang diberitakan, Pique membawa nama Kevin Roldan. ialah bintang dari Kolombia yang membawa pesta ulang tahun Ronaldo. acara ulang tahun CR7 di pertama Februari merupakan perselisihan dan mengakibatkan berlimpah kontroversi alasan diadakan cuman beberapa saat sesudah Madrid El Real dari kawan sekampungnya itu selama beberapa dua dasawarsa terakhir.

 

Di minggu yang serupa Madrid gagal dan Ronaldo mengelar party, tim Barcelona mendapatkan kesuksesan yang direbut atas Real Sociedad menjadikan Barca hanya ketinggalan satu nilai akan saingan pertamanya itu. setelah empat minggu selanjutnya Barcelona sukses meraih akhir klasemen dari lengan Madrid Lionel Messi dkk belum terbuang dari tempat terbilang mencapai pekan terakhirnya. dikabarkan kepindahan Pedro Rodriguez ke Manchester United kelihatan mengakibatkan kekacauan istimewa di saat skuat Barcelona. para personel Barca, sebagai rukun, mengharuskan Pedro tidak pergi dari Barcelona. bek kepercayaan Azulgrana, Andres Iniesta, diharapkan Pedro tetap di tim Barca degan masa yang lebih lama lagi. Iniesta memperkirakan Pedro ada pengaruh cukup besar di Barca.
Kecuali itu, The Casper mengatakan penyerang 28 tahun adalah yang menjadikan peran kesuksesan Barca diakhir minggu. kami berharap dia tidak pergi dan selalu membela tim kami dengan waktu yang panjang sebab dia mempunyai kemampuan yang cukup istimewa di klub kami, dilansir Iniesta yang dikutip Marca. persoalan yang terus diberitakan beserta gelandang Barca, Javier Mascherano, memperkirakan Pedro, kecuali Neymar, Luis Suarez, merupakan ‘amunisi’ yang utama di Barca. saat berlimpah yang cukup istimewa yang diberikannya. dia sudah diberikan banyak ilmu di Barca. personel papan atasnya sudah menembus ke klub besar. dia adalah kepunyaan kami, katanya Mascherano.