Agen Sbobet Terpercaya : Barcelona memasuki tur AS Iniesta tenang saja

Update Terakhir: July 30, 2015

Barcelona

 

Agen Sbobet TerpercayaPenampilan Barcelona yang sangat minim maksimum di laga periode, mendatangkan sebanyak persoalan dengan cara apa bukan, pembawa trofi trebel WINNERS ini sekedar sangup memperoleh satu kejuaran berkualitas tur periodenya sepanjang ini. Barcelona selaku sesaat satu klub yang meluncur ke Amerika Srikat, buat menantang rur periodenya. personel Luis Enrique membajak LA galaxy di petandingan pertama. Barcelona sahaja sangup juara peluangnya sangatlah kecil 2-1 dari Galaxy.

 

Di pertandingan selanjutnya, Los Azulgranas tersisih dengan skor 1-3 dari Manchester United. akhirnya, mau pun juara dengan laga penalti, Barca cuma sangup belaga seri 2-2 kontar PSG. maupun tidak memuaskan, Andres Iniesta berpendapat klubnya telah melaksanakan ancang-ancang tebagus selama ini. mentor aktual Barcelona ini memandang kalau perolehan yang didapat klubnya merupakan pertandingan periode.

 

Ada sebagaian hal nyata dan berbagai macam situasi yang menanjak sebagai umumnya di periode pertama, kata Inieta diberitakan Sportsmole. saya bakal segera mencoba buat mengadakan beserta sistem yang sudah dilatih oleh pelatih kami yang terhandal dengan bimbingan dan kompetisi. terkecuali berawal akhirnya kami berpendapat dengan selalu meyakinkan, tambahnya. Barcelona sedang mempunyai dua pertandingan selisih periode. Lionel Messi CS bakal meluncur ke Florenc buat menantang Fiorentina pada 2 Agustus 2015 akan datang.

 

Di pertandingan final periode, barca bakal menantang AS Roma ketika penguasaan sebentuk trofi bertitel Joan Gamper TROPHY pertandingan ini bakal dimenangkan saat 5 Agustus 2015 yang akan datang. Barcelona tidak meraih perolehan yang baik selama tur persediaan periode di Amerika Serikat. penasihat Los Cules, Andres Iniesta, tidak menghawatirkan perolehan pertandingan di selama tur AS itu.
Barca hanya paling juara selagi menjalani dipertandingan di AS. kejuaraan itu diraih selagi mengalami Los Angeles Galaxy. dua pertandingan berbeda selesai melalui kegagalan, selagi berhadapan klub dari Inggris Manchester United dan Chelsea. selagi berhadapan The Reds Devils, Barca gagal juara pada skor finis 1-3 beberapa selagi melawan The Blues. di FedEx Field, Maryland, rabu (29/7/2015), mereka gagal adu penalti2-4 sesudah berlaga seri 2-2 selama 90 menit